Tak Pernah Ganti, Jungwoo NCT Langsung Julid Xiajoun Singgung Gaya Rambut 'Jamur'
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Jungwoo NCT langsung bercanda bahwa ia kesal ketika disinggung gaya rambut model 'jamur' yang ia gunakan sejak masa awal debut hingga saat ini. Kenapa demikian?

WowKeren - Interaksi para idol K-Pop memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penggemar. Bahkan, meski idol tersebut berada di grup yang sama pun juga tetap menuai sorotan.

Anggota NCT menjadi yang selalu berhasil disorot atas interaksi antar sub unit mereka. Saat ini, NCT diketahui memiliki 4 sub unit yakni NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U. Meski berbeda sub unit, anggota NCT selalu membuat gemas dengan kedekatan mereka.

Baru-baru ini, kanal YouTube NCT membagikan "THE NCT SHOW" yang merupakan konten wawancara ala-ala dipandu oleh Doyoung dan Jungwoo. Dua anggota WayV yakni Hendery dan Xiaojun ikut diwawancara oleh kedua anggota sub unit NCT 127 ini.

Berkat wawancara ini, teori bahwa WayV akan segera comeback karena anggotanya mengubah gaya rambut terpecahkan. Sayangnya, rumor tersebut salah karena WayV mengganti gaya rambut justru karena tidak adanya promosi.

Xiaojun kemudian mengungkapkan rasa penasarannya dengan gaya rambut Jungwoo yang hampir tidak pernah berubah. Jungwoo memang selama ini hampir selalu mengenakan gaya rambut "jamur" dengan poni menutupi dahi. Namun, biasanya gaya rambut tersebut tampak berbeda karena styling.


Hal yang tidak disangka, Jungwoo bercanda dengan langsung menjawab dengan ketus. Jungwoo menyebutkan bahwa ia sebenarnya sudah mencoba semua gaya rambut. Ia bahkan pernah bergaya rambut gondrong sebelumnya.

"Jungwoo hyung, bagaimana pendapatmu tentang mengganti gaya rambutmu?" tanya Xiaojun. "Kenapa?" jawab Jungwoo ketus yang sukses membuat semua orang tertawa.

"Apa yang membuatmu menanyakan itu?" tanya Doyoung. "Aku sangat menyukainya kok tapi," aku Xiaojun. "Kamu pasti berpikir aku tidak mencoba gaya rambut lain, kan? Tapi aku sudah mencoba semuanya," terang Jungwoo.

"Kamu sudah mencoba semuanya?" tanya Xiaojun kaget. "Jungwoo juga mencoba gaya rambut gondrong," beber Doyoung. "Kamu pasti tidak begitu peduli padaku," protes Jungwoo dan membuat Hendery serta Doyoung tertawa.

"Tidak, aku selalu memperhatikanmu," bantah Xiaojun. "Kamu menggunakan gaya rambut terpanjang ketika kamu masih trainee," lanjut idol kelahiran tahun 1999 itu.

"Itu ketika poniku paling panjang," ungkap Jungwoo seraya menunjukkan poninya pernah memiliki panjang menutupi wajahnya. "Oh, itu benar," kata Xiaojun. "Ah, benar. Rambut model mussel itu," kata Doyoung.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts