Cha Eun Woo ASTRO Hadiri Acara Dior, Tak Lagi Brand Ambassador Burberry?
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO menjadi salah satu idol yang menghadiri acara pertunjukkan koleksi baru dari brand mewah Dior di i Seongsu-dong, Seoul pada Rabu (27/7). Tak lagi BA Burberry?

WowKeren - 27 Juli, Cha Eunwoo ASTRO menjadi salah satu selebriti tampan Korea Selatan yang menghadiri acara pertunjukkan koleksi baru Dior untuk pria di musim dingin. Cha Eun Woo sendiri tampil memukau dengan busana serba hitam.

Cha Eun Woo tampil dengan mengenakan kaos hitam panjang polos dipadukan dengan celana panjang. Rambutnya ditata dengan model ditarik ke belakang untuk menunjukkan sisi maskulinnya.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu pun tidak ragu untuk membagikan potret menghadiri acara Dior tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan 4 potret sekaligus untuk para penggemar.

Cha Eun Woo yang hadir dalam pertunjukkan Dior ini membuat bertanya-tanya mengenai kerjasamanya dengan merek mewah lainnya. Sebelumnya, Cha Eun Woo diketahui menjadi brand ambassador dari Burberry.


Hingga April lalu, Cha Eun Woo masih bergabung dengan selebriti lainnya untuk mempromosikan koleksi baru Burberry. Namun, mulai Juni ia mulai membagikan konten berhubungan dengan Dior.

Pada awalnya, Cha Eun Woo mempromosikan parfum untuk Dior Beauty. Selanjutnya, ia terlihat juga ikut mempromosikan koleksi fesyen dari Dior melalui akun Instagram pribadinya.

Masih belum dapat diketahui secara pasti apakah saat ini Cha Eun Woo tak lagi menjadi BA Burberry atau bekerjasama dengan beberapa merek fesyen berbeda sekaligus. Cha Eun Woo sendiri memang bukan pertama kalinya digandeng oleh merek mewah ternama. Tidak mengherankan mengingat visual rupawan serta kepopularitasannya saat ini.

Pada 2021 lalu, Cha Eun Woo juga sempat mempromosikan merek mewah Bvlgari. Idol di bawah naungan Fantagio Entertainment ini juga pernah menjadi tamu undangan dari Louis Vuitton tahun lalu.

Para selebriti Korea Selatan sendiri memang terkadang bekerja sama dengan beberapa merek mewah sekaligus untuk mempromosikan produk mereka. Terlebih jika selebriti tersebut tidak diumumkan sebagai brand ambassador global dari salah satu merek tertentu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru