10 Pesona Swag Trainee Beomhan, Disorot Usai Komentari Fenomena Idol Dating
Instagram/mont_arena
Selebriti

Beomhan, seorang trainee K-Pop asal FM Entertainment mendadak menjadi topik perbincangan karena dianggap berani usai membahas tentang fenomena idol yang dating.

WowKeren - Sosok Beomhan, seorang trainee K-Pop menjadi topik hangat. Pasalnya, calon idol tersebut menarik perhatian publik karena sudah aktif bermain media sosial. Namun sayangnya, Beomhan justru ramai dikritik akhir-akhir ini usai mengutarakan pendapatnya tentang kehidupan idol.

Hal tersebut bermula ketika Beomhan membahas tentang fenomena dating di industri K-Pop. Ia menganggap jika hal itu tidak adil bagi para penggemar. Menurut pandangan Beomhan, idol tidak harus berkencan karena memiliki koneksi dengan para penggemar. Apabila idol tetap berkencan, bisa dikatakan ia sedang mengkhianati penggemarnya.


Pendapat Beomhan itu langsung menerima reaksi sinis dari netizen. Menanggapi hal itu, Beomhan segera meminta maaf secara pribadi melalui Instagram pribadinya. Ia juga menyadari pendapatnya tak bisa dibenarkan karena dirinya belum menjadi seorang idola secara resmi.

Sementara itu, Beomhan merupakan trainee dari agensi FM Entertainment sejak tahun 2019. Dia adalah anggota dari grup pra-debut bernama M.O.N.T Arena yang sudah melakukan tur bersama solois Jay Chang ke Amerika Serikat pada tahun 2021 silam. Tengah disorot, berikut sederet pesona swag Beomhan di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berusia 21 Tahun


Berusia 21 Tahun
Instagram/mont_arena

Beomhan lahir pada 31 januari 2001 di New York, Amerika Serikat. Menurut perhitungan umur internasional. ia telah genap berusia 21 tahun. Usia yang bisa dikatakan tepat untuk mulai merintis karier sebagai idol K-Pop.

2. Artis Blasteran


Artis Blasteran
Instagram/mont_arena

Pemilik nama asli Harald Wu tersebut merupakan sosok blasteran Tiongkok dan Amerika. Meski begitu, ia memiliki kewarganegaraan Amerika. Beomhan mengaku sempat pindah ke kota kecil di Tiongkok dan menghabiskan tiga tahun pertama hidupnya di sana. Kemudian ia kembali pulang ke New York dan kini tinggal di Korea Selatan untuk mengejar mimpinya.

3. Selebriti Multilingual


Selebriti Multilingual
Instagram/mont_arena

Oleh karena itu, Beomhan disebut sebagai selebriti multilingual. Ia fasih berkomunikasi dalam 3 bahasa, yakni Inggris, Mandarin, dan Kanton. Beomhan bahkan mengajari member M.O.N.T Arena berbahasa Inggris. Sehingga mereka bisa balas membantunya belajar bahasa Korea.

4. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/mont_arena

Perlu diketahui bahwa Beomhan sudah mendulang pengikut di Instagram sebanyak 300 ribu. Bak influencer hits, akun TikTok Beomhan telah memiliki followers dengan angka yang fantatis, yakni mencapai angka 2 juta.

5. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/mont_arena

Beomhan memang menjalani trainee sebagai rapper. Namun, kemampuan menarinya gak kaleng-kaleng dan layak disebut handa;. Ia kerap membagikan dance cover di akun TikTok maupun Instagram-nya. Beomhan bahkan sempat membuka kelas menari pada bulan Juli 2021 lalu.

6. Sering Sapa Penggemar


Sering Sapa Penggemar
Instagram/mont_arena

Beomhan dikenal sangat aktif menyapa penggemarnya melalui medsos. Ia biasanya live Instagram pada hari Sabtu, lalu memulai siaran langsung di TikTok setiap Rabu. Sedangkan Senin dan Jumat adalah jadwal Beomhan nge-live di Twitch.

7. Telah Rilis Lagu


Telah Rilis Lagu
Instagram/mont_arena

TikToker berzodiak Aquarius tersebut ternyata sudah merilis 3 lagu pra debut. Pada tahjun 2021 silam, Beomhan telah mempublikasikan 2 digital single yang berjudul "Ashes" dan "Sun's Up". Sedangkan lagu "The Awakening" dirilis pada 22 Juli kemarin.

8. Miliki Julukan Unik


Miliki Julukan Unik
Instagram/mont_arena

Beomhan mengaku memiliki julukan yang unik dari staf agensinya. Melalui siaran live-nya, ia dijuluki sebagai otak ikan mas karena dia sangat pelupa. Alih-alih amrah, Beomhan menerima panggilan itu karena ia memang gampang lupa.

9. Pecinta Pizza


Pecinta Pizza
Instagram/mont_arena

Menjadi trainee tak membuat Beomhan selalu mengonsumsi makanan diet. Ia mengaku sangat menyukai piza dan hotdog yang dikenal sebagai makanan cepat saji. meski begitu, Beomhan tak suka jika ada nanas sebagai topping pizanya.

10. Sosok Fanboy


Sosok <i>Fanboy</i>
Instagram/mont_arena

Pecinta basket ini mengakui dirinya sebagai fanboy K-Pop. Beomhan menyebut BIG BANG sebagai grup favoritnya dan mengidolakan sang leader, G-Dragon. Tak hanya itu, Beomhan juga mengagumi Jungkook BTS (Bangtan Boys) serta Changbin Stray Kids.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru