Baim Wong Hadiahi 'Diamond Palsu', Paula Verhoeven Malah Lempar Tawa Renyah Hingga Banjir Doa Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven dapat 'diamond palsu' dari Baim Wong. Meski begitu, Paula tetap lemparkan tawa renyah hingga suaranya bikin candu. Di sisi lain, sebagian warganet juga ramai tuliskan doa-doa manis ini.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan salah satu pasangan selebriti yang jadikan kehidupan pribadinya sebagai konten. Tak jarang keduanya perlihatkan berbagai kegiatannya baik saat berdua maupun bersama anak-anaknya.

Sayangnya, beberapa hal mengenai kegiatan yang dilakukan Baim dan Paula tak sepenuhnya mendapatkan sambutan hangat hingga tuai kontroversi. Salah satu yang selalu menuai pro kontra yakni mengenai konten berbagi pada orang-orang tak mampu.

Meski begitu, keduanya tetap enjoy melakukan hal tersebut tanpa pedulikan omongan-omongan yang berbau negatif. Baim dan Paula sendiri juga terkihat semakin mesra, seperti yang tampak baru-baru ini.

Berawal dari live di TikTok, Paula mendadak mendapatkan hadiah diamond dari sang suami. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Baim. "Kalau bahagiain istri, langsung sampe niatnya ❤️ Sayang kamu Diamond 10 karat," tulis Baim Wong seraya bagikan video Paula tertawa renyah dapat diamond.


Usut punya usut, diamond yang dimaksud oleh Baim bukanlah benar-benar barang mewah dalam arti sesungguhnya. "Diamond palsu" itu merupakan gift yang ada di TikTok. Meski begitu, Paula tetap lemparkan tawa renyah.

Netter pun sampai ikut senang memnyaksikan wajah semringah Paula dapatkan "diamond" 10 karat dalam bentuk gift di TikTok. Doa-doa manis untuk kelanggengan Baim dan Paula pun tak lupa mereka panjatkan.

"Liat mama pau bahagia..saya ikutan bahagiaa," komen seorang netter. "Oh baim wong yaaa, eh kok bisa nggak ngeh ya 😂" seloroh yang lain. "Best couple...Istrinya @paula_verhoeven orangnya humble dan ceria terus...makanya @baimwong sll strong dlm keadaan apapun...samawa till Jannah buat kalian berdua yaaa," timpal lainnya.

"Mama pau lucunya kalau lagi ketawa 🤗 sehat - sehat mama pau @paula_verhoeven Dan Kak @baimwong Sukses Slalu Amin," tambah yang lain. "Bahagia selalu kelurga ya KK baim," celetuk lainnya. "Bahagia nya mama pau dapet diamond walau hanya filter 😂, semoga ka baim beneran ngasih diamond yang asli ya ka @paula_verhoeven," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait