Celetukan Neno Warisman Usai Tanya Ini ke Bonge Bikin Netizen Sewot: Niatnya Apa Sih?
Instagram
Selebriti

Neno Warisman banjir kiritk usai melontarkan pertanyaan ini kepada Bonge, remaja 'Citayam Fashion Week'. Bahkan celetukan Neno yang mungkin tanpa disadari itu juga membuat netter kesal.

WowKeren - Bonge, salah satu remaja "Citayam Fashion Week" (CFW) baru saja diundang ke sebuah acara bertajuk "Catatan Demokrasi" di tvOne. Ia berkesempatan untuk berbincang dengan beberapa orang penting seperti Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Neno Warisman yang merupakan Pengamat Keluarga & Perempuan.

Dalam kesempatan itu, ada satu momen yang cukup menjadi perhatian netizen. Ketika Bonge diberi beberapa pertanyaan oleh Neno Warisman.

Salah satu pertanyaannya soal apakah ibunda Bonge menjalankan salat. Sampai akhirnya pertanyaan itu juga diajukan untuk Bonge sendiri.

"Bonge, ibunya salat?" tanya Neno Warisman pada Bonge dalam vidoe yang tayang di kanal YouTube tvOne, Selasa (26/7). "Alhamdulillah salat, ngaji juga," jawab Bonge sembari tersenyum.

"Bonge sendiri salat?" tanya Neno Warisman lagi. "Masih bolong-bolong," jawab Bonge sambil tertawa.

Neno Warisman lantas menasihati Bonge untuk lebih memperbaiki ibadahnya, dan semakin lebih baik jika ia bisa mengajak teman-temannya untuk berubah menjadi baik pula. Neno pun memperingatkan Bonge agar para remaja SCBD tetap mengedepankan agama dna norma di atas segalanya.


Celetukan Neno Warisman Usai Tanya Ini ke Bonge Bikin Netizen Sewot: Niatnya Apa Sih?

Source: YouTube

Lebih lanjut, Neno Warisman kembali bertanya kepada Bonge. Ia mempertanyakan kasih sayang orangtua kepada Bonge. Menurutnya, anak jalanan biasanya bisa bebas berkeliaran karena kurang mendapat perhatian dan kasih sayang dari orangtua.

"Kalau ibu terus menerus sayang sama Bonge?" tanya Neno Warisman. "Alhamdulillah terus menerus sayang," sahut Bonge. "Alhamdulillah, berarti Bonge masih kecukupan kasih sayang, perhatian dari orangtua," ucap Neno Warisman melanjutkan.

Neno pun kembali melontarkan pertanyaan untuk kesekian kalian. "Bonge kapan terakhir kali dipeluk ayahnya?" tanya Neno lagi. Mendengar pertanyaan itu, Bonge menjawabnya dengan canggung.

Bonge mengaku belum pernah merasakan kasih sayang apalagi dipeluk oleh ayahnya sejak lahir. "Bonge belum sempat dipeluk sama ayah, soalnya kan ayah meninggal dari Bonge tiga bulan," timpal Bonge. "Oh iya, Bonge kan yatim ya," celetuk Neno Warisman.

Sontak celetukan Neno Warisman itu membuat netizen geram. Mereka juga mempertanyakan alasan Neno bertanya seperti itu kepada Bonge.

"Niatnya dia nanya gtu apa sih? Mau mempermalukan or apa? Untung aja bonge pinter jawabnya," komentar netter. "Bonge di peluk sama ayah bonge terakhir kapan? Oh iya bonge yatim ya, Entah kenapa kesel aja gue dengernya," sambung yang lain. "Oh pengamat keluarga dan perempuan ternyata jobdesk-nya kayak tetangga pada umumnya ya? Wow multitalen sekali ibu pengamat ini, dari singer, ke pembaca puisi, sekarang ke pengamat," sindir akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru