Lakukan Ini, Ningning aespa Insecure dengan Visual Tanpa Make Up?
Instagram/aespa_official
Selebriti

Ningning aespa langsung membuat para penggemar ramai menuliskan komentar-komentar manis usai terlihat menutupi wajah tanpa make up berbeda dari member lainnya.

WowKeren - Visual menawan para idol K-Pop memang selalu berhasil mencuri perhatian penggemar. Bahkan, tidak sedikit yang menuai pujian atas paras mereka tanpa mengenakan riasan sedikit pun.

Namun, banyak pula para idol yang justru terlihat tidak percaya diri ketika tak menggunakan riasan. Hal tersebut kerap membuat para penggemar sedih.

Kini, Ningning aespa yang mendapatkan sorotan karena tampaknya enggan menunjukkan penampilan tanpa riasan. Hal tersebut terlihat di 2 unggahan baru aespa di media sosial resmi mereka.

Pada momen pertama menunjukkan video Karina, Giselle, Winter, dan Ningning menyinggung acara jumpa penggemar. Pada video tersebut, memperlihatkan momen Ningning menutupi wajahnya.


aespa juga membagikan potret kebersamaan terbaru mereka. aespa tampak melakukan mirror selfie bersama di ruang latihan.

Ningning terlihat menjadi satu-satunya yang berpose menutupi wajahnya. Hal ini sontak membuat para penggemar khawatir.

Para penggemar langsung ramai mengungkapkan kepada Ningning bahwa ia sudah sangat cantik. Sehingga, penggemar meminta Ningning untuk tidak insecure dengan penampilannya.

"Untuk ningning...Kamu cantik, kataku. Tidak hanya secara fisik saja tetapi juga jauh di dalam. Hatimu yang indah adalah salah satu hal terbaik yang bernapas di dunia. aku sayang kamu sosok spesial," ungkap salah seorang penggemar. "Dia sangat cantik dan baik," kata lainnya.

"NINGNING SOSOK TERMANIS YANG PERNAH AKU KENAL," seru lainnya. "Ningning sangat imut," puji lainnya. "NingNing sayangku," aku lainnya. "Dia sangat cantik sejak kecil dan pantas mendapatkan cinta banyak orang," terang lainnya. "Mereka semua cantik bahkan tanpa make up," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru