SNSD Sukses Remake Konsep 11 Tahun Lalu di Teaser 'FOREVER 1', SM Entertainment Justru Dikritik
Musik

Comeback diantisipasi, SNSD telah sukses mendaur ulang konsep 'Mr. Taxi' yang dirilis 11 tahun lalu untuk teaser album 'FOREVER 1'. Namun rupanya SM Entertainment menuai kritik.

WowKeren - Comeback SNSD (Girls' Generation) memang sudah lama dinantikan oleh penggemar. Meskipun rilisan teaser-teaser Tae Yeon cs pun membuat grup ini semakin diantisipasi, rupanya agensi SM Entertainment justru dikritik.

Di teaser album ketujuh bertajuk "FOREVER 1", SNSD mendaur ulang konsep "Mr. Taxi" yang diluncurkan 11 tahun lalu. Seperti yang sudah diharapkan, satu per satu member menunjukkan pesona tak terbantahkan melalui teaser yang mengusung vibe lebih dewasa. Dengan kata lain, remake konsep "Mr. Taxi" ini cukup berhasil.

"FOREVER 1" menjadi yang pertama sejak member SNSD memutuskan berpisah agensi pada 2017 lalu. Sehingga album terbaru mereka merupakan hadiah spesial untuk SONE (sebutan fans SNSD) yang dirilis bersamaan dengan ulang tahun ke-15 mereka sejak debut. Nantinya mereka

Sebelum memulai promosi album baru, SNSD telah melakukan pemanasan untuk SONE dengan bergabung full team dalam program "Soshi Tam Tam". Kedelapan member tanpa terkecuali kembali menyapa SONE di layar kaca dengan acara menarik setiap hari Selasa malam.


 SNSD Sukses Remake Konsep 11 Tahun Lalu di Teaser \'FOREVER 1\', SM Entertainment Justru Dikritik

Source: Twitter

Kembalinya SNSD tidak diragukan lagi telah dinantikan fans hingga kerap menempati trending topic Twitter. Akan tetapi keberhasilan para member SNSD menunjukkan upgrade konsep "Mr. Taxi" diikuti kritik terhadap SM Entertainment. Kecantikan member bukanlah yang jadi soal, melainkan elemen pendukung teaser.

Properti berupa taksi kuning memang krusial, namun penggunaan latar belakang teaser SNSD menjadi perhatian besar. Apalagi, untuk girl grup yang masih kuat sejak 15 tahun netizen Korea berharap SM Entertainment bisa mengerahkan lebih banyak usaha. Selain itu, pengumuman jadwal yang begitu dekat dengan tanggal comeback juga dikhawatirkan berpengaruh terhadap comeback SNSD.

"Background di belakang Sooyoung terlihat terdistorsi, yang membuatku sangat tidak nyaman," kata salah satu netizen. "Konsepnya terlihat sangat samar, bahkan 'Me. Taxi' yang rilis tahun 2011 terlihat lebih baik!" ujar netizen lain. "Tolong lakukan pekerjaan dengan baik SM Ent, kami membayar untuk albumnya, kan?" sambung yang lain.

Sementara itu, SNSD bakal merilis "FOREVER 1" pada 8 Agustus mendatang. MV dan versi digital bakal dirilis pada 5 Agustus pukul 18:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait