Ussy Sulistiawaty Ungkap Punya Pekerjaan Sampingan: Buat Tambahan Bayar Arisan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa ia memiliki pekerjaan 'sampingan'. Ussy mengaku melakukan pekerjaan 'sampingan' tersebut untuk tambahan membayar arisan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty secara mendadak mengungkapkan pekerjaan "sampingan" miliknya. Pengakuan itu diungkap Ussy melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah angkot. Ternyata, pekerjaan "sampingan" yang dimaksud oleh Ussy Sulistiawaty adalah menjadi kenek angkot. Tapi tentu saja, Ussy hanya berguyon terkait pekerjaan sampingannya tersebut.

Istri Andhika Pratama itu pun membagikan foto-foto saat menjadi kenek angkot. Ia bahkan terlihat menghayati peran saat menjadi kenek angkot di salah satu foto unggahannya tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa pekerjaan "sampingan" itu untuk biaya tambahan membayar arisan. Ussy Sulistiawaty pun mengaku siap melamar sebagai kenek untuk membantu sopir angkot mengangkut penumpang.


"Lg kerja sampingan nih buat tambah2an bayar arisan ada yg butuh tambahan kenek lagi kah?? aq siap melamar," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram pada Kamis (28/7).

Postingan Ussy Sulistiawaty itu pun langsung membuat netizen merasa terhibur. Mereka mengaku tertawa dengan tingkah random Ussy Sulistiawaty dalam postingan tersebut. Netizen lain juga memberikan pujian kepada Ussy yang tampak cantik meski menjadi kenek angkot.

"Kn ada aj tingkah ny," komentar salah satu netter. "Best kerja sampingan jd kenek.. buat apa??? buat a...... ngakak deh muw," kata netter lain. "Wkwkwkk juaraaa lohhh," ucap netter lain. "Kenek cantik bgni mah alamat betahh.." tambah netter lain.

"Ussy hahahhah ada ada ajaaaahh.." tutur netter lain. "Keren amat keneknya kalo begini ," sahut netter lain. "Keneknya terlalu cantik kak," timpal netter lain. "Kalau keneknya secantik & sekeren ini yang ada penumpangnya g mau pada turun alias betah nempel trus penumpangnya di bangku kaya pake lem," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait