Nathalie Holscher Joget Bareng Sarwendah-Betrand Peto, Aura dan Bentuk Badan Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Asyik joget bareng dengan Sarwendah sekaligus Betrand Peto, aura serta bentuk badan Nathalie Holscher mendadak ramai jadi perbincangan warganet. Ada apa?

WowKeren - Nathalie Holscher kini tampaknya semakin sering wara-wiri di layar kaca. Diketahui sejak memutuskan untuk menggugat cerai Sule, Nathalie Holscher kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air dengan mengisi beberapa acara TV.

Nathalie Holscher pun kerap mengisi acara podcast sejumlah selebriti. Ia juga mengajak sejumlah selebriti ternama untuk berkolaborasi YouTube.

Namun kali ini, Nathalie Holscher terlihat muncul di media sosial Sarwendah. Rupanya di salah satu postingan, Nathalie diajak untuk berjoget bersama dengan Sarwendah serta Betrand Peto.

Terlihat dalam video, Betrand Peto memimpin aksi joget. Sementara Nathalie Holscher dan Sarwendah berjoget lincah di belakang Betrand Peto.

Ketiganya pun terlihat begitu luwes dan bersemangat mengikuti alunan lagu. Tak cuma itu, baik Nathalie, Sarwendah serta Betrand Peto juga terlihat begitu semringah.


Aksi joget ketiganya itu rupanya sukses mencuri perhatian. Netter pun ramai mengaku gemas dengan aksi joget serta kebersamaan ketiganya itu.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan Nathalie Holscher. Hal itu rupanya penampilan serta aura Nathalie disebut semakin cantik saja.

Tak cuma itu, netter rupanya juga ramai mengomentari bentuk badan Nathalie sekarang yang dinilai makin langsing. Padahal seperti diketahui, Nathalie terhitung baru melahirkan buah hati pertamanya, Adzam Andriansyah Sutisna pada 12 Desember 2021.

"Natalie cantik banget ❤️," tulis akun @ek*****77. "Baguss bngat body nya mama' Azzam," komen akun @ni*****ty.

"Slfok sama badannya kak Nathalie cepet bgt langsingnya pake apa kak ???" sambung akun @qf*****99. "Bunda Natalie makin cantik langsing kang sule menangis liat ne 😁🤭," timpal akun @su****ta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait