Son Dam Bi Akrab Bareng Teman Baru, Renggang Dengan Dua Bestie-nya?
Instagram/xodambi
Selebriti

Sejauh ini, hubungan persahabatan Son Dam Bi dengan Jung Ryeo Won dan Gong Hyo Jin selalu membuat penasaran karena tiga selebriti ini dapat dikatakan sebagai bestie yang erat.

WowKeren - Hubungan pertemanan sesama selebriti berpotensi semakin melekat ketika terlibat dalam proyek yang sama. Sebaliknya, hubungan pertemanan akan merenggang karena kesibukan masing-masing hingga adanya permasalahan internal yang tentunya tidak bisa terekspos secara gamblang di hadapan publik.

Dan tampaknya, hubungan persahabatan antara sesama selebriti yang tengah hangat diperbincangkan adalah aktris Son Dam Bi dengan rekan-rekannya Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won. Seperti yang beredar, kabar semakin menjauhnya persahabatan antara tiga selebriti ini cukup kuat diyakini publik.

Hal ini kembali dimulai ketika pada Kamis (29/7), Son Dam Bi memposting foto melalui Instagram story-nya. Ia menuliskan, "Juga, yang paling banyak."

Dalam foto yang diposting, Son Dam Bi kembali memamerkan kemesraannya bersama sang suami Lee Kyu Hyuk saat bermain di lapangan golf. Namun yang menariknya adalah belakangan ini Son Dam Bi yang terobsesi dengan golf tidak hanya bermain sendirian.

Selain bersama sang suami, Son Dam Bi juga sering menunjukkan dirinya bermain golf bersama teman-teman wanitanya. Potret ini menggambarkan bagaimana rumor bahwa Son Dam Bi sudah memutus pertemanan dengan Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won sejak dirinya menikah.


Son Dam Bi Akrab Bareng Teman Baru, Renggang Dengan Dua Bestie-nya?

Sumber: KBIZoom

Setelah pesta pernikahan Son Dam Bi digelar pada 13 Mei 2022 yang dikabarkan telah memutuskan persahabatannya dengan teman dekat Jung Ryeo Won dan Gong Hyo Jin. Dan akhirnya, kini Son Dam Bi tampak sedang membangun pertemanan baik dengan teman-teman barunya.

Tudingan ini sempat dibantah oleh Son Dam Bi sendiri. Ia mengungkapkan secara cepat selang pernikahannya digelar terkait hubungannya dengan dua rekan artisnya tersebut.

"Namun pada hari yang baik ini, ada terlalu banyak omong kosong. Tak satu pun dari mereka benar, jadi tolong jangan salah paham. Aku akan hidup bahagia selamanya," ungkapnya seakan menghapuskan spekulasi tentang retaknya hubungan persahabatannya.

Sementara itu, di samping rumor yang beredar kini Son Dam Bi telah hidup berbahagia dengan suaminya. Keduanya bahkan sama-sama membintangi acara TV SBS "Dongsangimong 2-You Are My Destiny".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait