Dibintangi Taecyeon 2PM, Film 'Hansan: Rising Dragon' Raih 1 Juta Penonton Usai 4 Hari Rilis
Instagram
Film

'Hansan: Rising Dragon' adalah film kedua dalam trilogi sutradara 'The Admiral: Roaring Currents' Kim Han Min tentang pertempuran yang dipimpin oleh jenderal legendaris Lee Soon Shin.

WowKeren - Film terbaru karya sutradara Kim Han Min “Hansan: Rising Dragon” memulai dengan awal yang kuat di box office Korea. Pada pagi hari tanggal 30 Juli, hanya empat hari setelah film tersebut dirilis pada tanggal 27 Juli, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 7 pagi KST, “Hansan: Rising Dragon” secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop.

Film “Hansan: Rising Dragon” yang menampilkan pemain bertabur bintang termasuk Park Hae Il, Taecyeon 2PM, Byun Yo Han, dan banyak lagi, adalah film kedua dalam trilogi sutradara “The Admiral: Roaring Currents” Kim Han Min tentang pertempuran yang dipimpin oleh jenderal legendaris Lee Soon Shin.


Pada tahun 1592, Laksamana Yi Sun-sin dan armadanya berhadapan dengan kekuatan angkatan laut Jepang yang menyerang dan kapal perangnya yang tangguh. Saat pasukan Korea jatuh ke dalam krisis, laksamana menggunakan senjata rahasianya, kapal kura-kura, untuk mengubah gelombang pertempuran epik di laut ini.

Sebelumnya pada tahun 2013, saat memproduksi "The Admiral: Roaring Currents", Big Stone Pictures mengungkapkan rencana mereka untuk memproduksi dua film lagi yang berhubungan dengan Yi Sun Sin, berjudul "Emergence of Hansan Dragon" dan "Noryang: Sea of Death" sebagai sekuel, tergantung pada kesuksesan "The Admiral". Menyusul kesuksesan box office "The Admiral" yang menjadi film paling banyak ditonton dan terlaris sepanjang masa di Korea Selatan, produksi sekuelnya pun dikonfirmasi.

Pengambilan gambar utama dimulai pada 18 Mei 2020 dan adegan pertempuran laut di Hansan difilmkan menggunakan efek visual, berbeda dengan film sebelumnya "The Admiral" yang sebenarnya difilmkan di atas kapal yang mengapung di laut. Set VFX untuk adegan pertempuran laut dibangun di Stadion Speed Skating Gangneung yang digunakan untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Untuk adegan yang diambil di darat, satu set khusus dibangun di Yeosu, Provinsi Jeolla Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait