Tak Biasa Dandan Sendiri, Hasil Riasan Ahn Yujin IVE Alami Malah Bikin Terkesima
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Selalu tampil dengan penuh riasan, Ahn Yujin IVE diketahui kurang mahir berdandan sendiri dan akhirnya ia memperlihatkan kemampuannya di acara 'Earth Arcade' tvN.

WowKeren - Tidak dapat disangka jika seorang Ahn Yujin IVE mengakui dirinya tidak bisa berdandan sendiri. Dan saat membintangi episode "Earth Arcade", ia membongkar rahasianya yang menimbulkan tawa tersebut.

Pada siaran terbaru dari acara "Earth Arcade" tvN pada 29 Juli, para pemeran termasuk Lee Eun Ji, Lee Young Ji, Mimi Oh My Girl dan Ahn Yujin IVE menikmati pesta kolam renang untuk menyelesaikan berbagai misi di kolam renang.

Setelah itu, para wanita menyegarkan diri dan merias wajah untuk misi dan permainan pada episode tersebut. Dan saat itulah Ahn Yujin mengakui bahwa itu merupakan pertama kalinya ia merias wajahnya sendiri dengan peralatan lengkap.

"Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku merias wajahku sendiri. Aku belajar bagaimana melakukannya karena aku datang ke sini untuk syuting," kata Ahn Yujin kemudian.

Hal ini dikarenakan program variety ini difilmkan di Thailand sehingga Yujin tidak dapat membawa tim riasnya yang biasa membuat tampilannya sempurna. Dan kini, tampaknya Ahn Yujin akan diuji diri sendiri agar bisa tetap sempurna meski melakukannya sendiri. Komedian Lee Eun Ji terkejut mendengar ini dari Ahn Yujin

Tak Biasa Dandan Sendiri, Hasil Riasan Ahn Yujin IVE Alami Malah Bikin Terkesima

Sumber: Allkpop


"Benarkah? Aku merias diriku setiap hari, bahkan untuk syuting 'Comedy Big League' yang kubintangi," kata Lee Eun Ji. Saat itu Ahn Yujin juga terkejut akan fakta Lee Eun Ji yang tidak dirias oleh tim penata riasnya.

"Lalu kapan kamu pergi merias wajahmu di toko?" tanya Ahn Yujin. Lee Eun Ji menjawab dengan tawa, "Hanya ketika aku pergi ke jadwal yang sangat penting. Seperti untuk program stasiun penyiaran besar."

Tak Biasa Dandan Sendiri, Hasil Riasan Ahn Yujin IVE Alami Malah Bikin Terkesima

Sumber: Allkpop

Karena ini menjadi perdana bagi Ahn Yujin berdandan sendiri, penggemar pun menilai bagaimana hasil riasannya di wajahnya. Tidak sedikit yang mengagumi, tidak sedikit juga yang mencibir karena ketidakmampuan Ahn Yujin berdandan.

"Aku akan percaya jika dia tidak pernah memakai riasan di sekolah. Dia mungkin tidak pernah merasa perlu memakainya sejak awal, wajahnya sangat cantik seperti TT," komentar netizen. "Dia baru saja berusia 20 tahun, jadi itu masuk akal. Gadis-gadis yang benar-benar cantik tidak memakai riasan ke sekolah karena mereka bahkan tidak membutuhkannya," tulis netizen lainnya.

"Dia terlihat persis sama tanpa riasan. Dia mungkin tidak mengenakan apa pun kecuali lip tint selama masa sekolahnya," tulis netizen yang lainnya. "Aku suka cara dia melakukannya sendiri. Ini lebih alami daripada saat dia menyelesaikannya di acara sebelumnya," komentar lainnya.

Sementara itu, bukan pertama kalinya Ahn Yujin menunjukkan wajahnya tanpa riasan ketika di acara "Earth Arcade". Bahkan, penampilannya kali ini justru menerima pujian karena kulitnya bak kulit bayi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait