Berat Badan 37 Kg, Sandara Park Cuma Makan Satu Pisang Sehari untuk Turunkan 10Kg
Instagram/daraxxi
Selebriti

Setelah mengungkapkan bahwa berat badannya saat ini 37-38kg, Sandara Park yang memiliki tinggi badan 162cm menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk kembali ke berat badannya yang biasa.

WowKeren - Pada tanggal 27 Juli, Sandara Park berpartisipasi sebagai bintang tamu kejutan melalui panggilan telepon di siaran podcast KBS "Song Eun Yi and Kim Sook's Confidentiality." Di sini, penyanyi kelahiran 1984 tersebut membicarakan berat badannya yang sudah turun sebanyak 10kg.

Setelah mengungkapkan bahwa berat badannya saat ini 37-38kg, Sandara Park yang memiliki tinggi badan 162cm menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk kembali ke berat badannya yang biasa setelah awalnya bertambah sekitar 10kg dan beratnya 47kg.

Secara khusus, Sandara Park awalnya menjadi topik hangat ketika dia mengungkapkan bahwa dia kehilangan 10kg setelah beratnya mencapai 47kg tahun lalu. Di sana, Kim Sook, yang bekerja keras selama tiga tahun untuk membuat berat badan Dara naik, mengungkapkan rasa frustrasinya setelah mengetahui bahwa beratnya kembali menjadi 37kg.

"Aku tidak ingin kembali ke waktu itu. Aku menyadari bahwa berat badanku tidak sesuai dengan tubuhku. Karena aku pendek, (47kg) terlalu berat untukku. Penata rambut menangis dan berkata, 'Tidak bisakah kamu menurunkan berat badan?' Saat aku pindah ke perusahaan (ABYSS) dan mengambil (foto) untuk profilku, wakil presiden berkata, 'Oh, berat badanmu bertambah banyak,' jadi aku merasa malu."


Ketika ditanya bagaimana dia menurunkan berat badan, Sandara Park menjawab, "Ada kalanya stres datang seketika. Nafsu makanku turun tajam. Kemandirian juga berperan. Aku sangat bersemangat selama 3 hingga 4 bulan hanya makan ramen, tapi aku merasa kesepian dan merindukan makanan rumahan. Aku tidak punya nafsu makan, jadi aku bisa bertahan hidup hanya dengan sebuah pisang sehari."

Selain nafsu makannya, Sandara Park juga mengungkapkan bahwa dia tidak makan saat sedang malas. "Aku tidak lapar saat aku dalam suasana hati yang baik, dan aku juga tidak merasa lapar sama sekali saat aku depresi."

Di tengah kekhawatiran tentang kebiasaan makannya, Sandara kemudian mengisyaratkan bahwa itu adalah bawaan sejak dia masih muda. "Ibuku juga kesal. Aku tidak doyan makan sejak dulu, tapi aku minum Yakult. Aku kira itu sebabnya aku tidak tumbuh. Aku tidak makan banyak. Saat aku di sekolah dasar, aku ingat memotong sekantong mie ramen dan membaginya selama beberapa hari."

Mengejutkan Baik Song Eun Yi dan Kim Sook, MC kemudian melanjutkan dengan meminta tips tentang cara mengurangi hasrat makan, tapi Dara berkata, "Banyak orang bertanya padaku bagaimana melakukannya, tapi mulutku tertutup bahkan jika aku tidak mencoba. Cobalah patah hati dulu. Saat aku dicampakkan, aku tidak bisa makan selama hampir sebulan karena sedih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait