Unik, Enzy Storia Kenang Masa Kecil Tak Sengaja Bisa Foto Bareng Para Pemain Sinetron Hits Ini
Instagram/elleindonesia
Selebriti

Enzy Storia bikin gemas usai bagikan foto masa kecil bareng para pemain salah satu sinetron yang pernah sangat hits di Indonesia, ternyata ada kejadian tak terduga di baliknya.

WowKeren - Enzy Storia baru saja memperbarui unggahan di akun Instagram pribadinya. Namun kali ini potret yang dibagikan oleh Enzy rupanya sangat istimewa bahkan juga menyimpan kisah tak kalah uniknya.

Mulanya Enzy nampak memposting sebuah foto lawas saat dirinya masih kecil. Meski begitu, sosok Enzy bisa dengan mudah dikenali lewat wajah bulenya yang begitu cantik. Ia sendiri mengingat jika foto tersebut diabadikan saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Di foto ini kayanya gue masih SD lupa kelas berapa,” kata Enzy Storia di Instagram, Sabtu (30/7).

Namun yang tak kalah menarik adalah foto tersebut diabadikan oleh Enzy dengan sejumlah aktor ternama di Indonesia. Salah satunya ada Anjasmara. Enzy mengatakan jika foto itu diambil saat proses syuting sinetron yang pernah begitu hits di Indonesia dengan karakter legendarisnya “si Cecep” yang dibintangi oleh Anjasmara.

Tak sampai di situ, fakta unik lainnya adalah Enzy yang belum menjadi artis rupanya secara tak sengaja bisa mengabadikan foto tersebut. Ia menceritakan awal kejadian saat tengah asyik berjalan-jalan sore. Enzy dan sang pengasuh yang melihat kerumunan lantas mencoba mendekat.


Lagi jalan jalan di deket rumah daerah cinere sama mba sore sore. Trus liat ada kerumunan orang ternyata ada shooting sinetron ‘CECEP’ atau ‘WAH CANTIKNYA’ ya lupa HAHA,” kata Enzy berkisah.

Tanpa diduga, Enzy yang tengah asyik menjadi penonton mendadak rupanya ditarik oleh seseorang yang tak lain adalah kru sinetron tersebut. Di sini lah Enzy mendapatkan keberuntungan usai secara tak sengaja memiliki kenangan foto dengan para pemain dari sinetron yang pernah booming di masanya ini. Enzy pun mengaku bingung mengetahui foto tersebut masih tersimpan dengan baik.

Langsunglah diajak mba nontonin orang shooting, tiba tiba ditarik crew buat ikutan foto bareng dan pas banget ada tukang foto keliling, ngga tau gimana caranya kok bisa foto ini ternyata disimpenin sama mami,” paparnya.

Unggahan Enzy Storia dengan cepat digeruduk oleh para netizen bahkan juga rekan artis lain. Mereka dibuat begitu gemas dan bernostalgia dengan salah satu karakter hits yang pernah diperankan oleh Anjasmara ini.

Di sisi lain, banyak juga yang tentunya fokus pada foto Enzy Storia semasa kecilnya. Paras bulenya yang begitu cantik menuai sanjungan dari netizen yang begitu gemas melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru