Hengkang dari Agensinya, Ravi VIXX Beri Dukungan dan Restu ke Ailee
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 31 Juli, Pop Music, anak perusahaan dari WYSIWYG Studios secara resmi mengumumkan bahwa Ailee baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi mereka.

WowKeren - Sebelumya telah dikabarkan bahwa penyanyi Ailee telah bergabung dengan agensi baru dan meninggalkan agensi yang didirikan oleh Ravi VIXX. Pada tanggal 31 Juli, Pop Music, anak perusahaan dari WYSIWYG Studios secara resmi mengumumkan, “Ailee baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami.”

Ailee sebelumnya terungkap akan berpisah dengan mantan agensinya THE L1VE, yang didirikan oleh Ravi, awal pekan ini. Ailee juga secara pribadi mengumumkan berita tersebut di Instagram, dengan menulis, “Karena berakhirnya kontrak eksklusifku dengan THE L1VE, aku telah mengakhiri transfer agensi. aku ingin memberi tahu penggemarku, yang selalu memberi aku cinta dan dukungan mereka, sebelum orang lain," tulisnya.


"Aku akan bekerja keras untuk menjadi Ailee yang lebih dewasa dan keren di agensi baruku Pop Music. Aku dengan tulus berterima kasih kepada Aileeans aku (fandom Ailee) karena selalu menunggu aku dan percaya pada aku, dan aku mencintai kalian," tambahnhya. Segera setelah Ailee membuat postingannya, Ravi menyemangatinya dengan berkomentar dengan dua emoji hati, “Noona (sebutan untuk kakak perempuan atau teman wanita), ayo bahagia."

Hengkang dari Agensinya, Ravi VIXX Beri Dukungan dan Restu ke Ailee
Instagram

Ailee kemudian menanggapi komentarnya dengan mengungkapkan bahwa keduanya berencana untuk segera bertemu, menulis, “Ayo makan semua makanan lezat yang ada minggu depan!!!!” Sementara itu, Pop Music berkomentar, “Kami sangat senang bisa menjalin hubungan dengan Ailee. Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung aktif kami agar Ailee dapat menyapa masyarakat umum melalui berbagai bidang yang lebih luas.”

Sementara itu THE L1VE sendiri adalah agensi yang didirikan oleh Ravi pada tahun 2021. Pada tahun yang sama, agensi ini kemudian menandatangani kontrak dengan Ailee dan Whee In MAMAMOO yang terakhir masih bersama agensi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait