Pamer Gaya Rambut Baru, Syifa Hadju Dipuji Secantik Wanita Bule dan Mirip Boneka
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju pamer foto selfie tunjukkan penampilan beda dari biasanya dengan hanya mengubah gaya rambutnya, para warganet heboh hingga puji habis-habisan.

WowKeren - Pesona artis cantik Syifa Hadju memang selalu berhasil memikat hati. Kecantikan pacar Rizky Nazar ini pun tak perlu diragukan lagi. Karenanya tak heran jika banyak orang yang mengagumi kecantikan Syifa.

Syifa Hadju pun kerap mencuri perhatian lewat penampilannya. Terbaru, pemilik nama asli Syifa Savira Nuraisyah ini rupanya tampil beda dari biasanya.

Syifa Hadju rupanya menunjukkan penampilan yang berbeda lewat gaya rambutnya. Terlihat Syifa Hadju tampil dengan rambut keriting saat asyik berfoto selfie di dalam mobil.

Penampilan Syifa Hadju pun semakin menawan dengan riasan tipis dan lipstik merah. Sementara untuk outfit, ia memilih tampil simpel dengan kaus hitam dan celana.


Foto yang diunggah Syifa Hadju itu rupanya langsung disambut sederet pujian. Banyak netter takjub dengan potret Syifa Hajdu dengan gaya rambut barunya itu.

Syifa Hadju pun dipuji habis-habisan lantaran dinilai secantik boneka karena penampilan berbedanya tersebut. Ada pun netter yang menyebut Syifa jadi mirip bule, khususnya wanita Turki.

"Cantik beget heran bet dah," puji akun @re*****tn. "Cipaaa rambutnya 😍😍," komen netter akun @si*****96.

"Model rambut gini jadi mirip artis Turkey," sambung akun @no*****22. "Cantik bgt, kaya boneka gemes liat nyaaa.. Mirip bule jugaa ❤️," timpal akun @je*****in.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memuji habis-habisan Syifa. "Boneka bgt aak," tulis Rebecca Klopper. "Cantikk bangettt rambutntyaaa bagusss," komen Claudy Putri.

"MasyaAllah How can cip?!!! Kenapa kenapa bisa secantik ini ya allah," puji Margin Wieheerm. "MasyaaAllah tabarakallah syku maaci," balas Syifa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait