Makin Berani, Mijoo Pose Menggoda Pakai Outfit Serba Denim
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Semakin lama, mantan idola Lovelyz yakni Mijoo dinilai memiliki gaya foto yang berani dan menarik perhatian sehingga di unggahan terbarunya ia mendapatkan perhatian lebih karena posenya.

WowKeren - Di antara banyak penampilan dan potret yang dibagikan oleh Mijoo, belakangan ini dirinya telah membuat pose yang menarik sekaligus mengundang perhatian. Berbeda dari biasanya, kini Mijoo memamerkan pose seksinya dengan menggunakan pakaian serba denim.

Terungkap pada Minggu (31/7), Mijoo memposting dua foto dengan emoticon hati di Instagram-nya. Dalam foto yang dipublikasikan, Mijoo mengenakan tube top denim dan jeans denim.

Secara khusus, Mijoo dengan berani berpose dengan memamerkan garis bahu dan tulang selangkanya. Yang menariknya, ia menekankan pose untuk memamerkan ritsleting celananya dan menambah gaya gemas unik dengan ibu jarinya.

Di sisi lain, Mijoo memiliki ekspresi nakal dengan ekspresi wajahnya menciptakan senyuman. Karena itu, Mijoo menjadi perbincangan hangat setelah memamerkan posenya tersebut.

"Kamu begitu cantik," komentar netizen. "Vitamin-sea dari Mijoo," komentar netizen lainnya. “Mijoo sangat cantik," tulis netizen lainnya. "Ini sangat cantik," komentar yang lainnya. "Wow, dia semakin hot," komentar yang lainnya.


Seperti diketahui, Mijoo kerap dipilih menjadi brand ambassador dalam berbagai produk seperti merek kecantikan hingga fashion dan masih banyak lagi. Mantan anggota Lovelyz ini juga selalu memiliki gaya berfoto yang berani dan menarik untuk dilihat.

Maka tidak heran jika Mijoo juga sering wara-wiri di TV. Pasalnya, penyanyi satu ini juga memiliki sikap yang ceria ketika tampil di acara variety show. Tidak heran jika Mijoo muncul di beberapa acara variety show dengan rating tinggi.

Seperti "Hangout With Yoo", "The Sixth Sense" yang telah menayangkan 3 season, "TMI News" dan masih banyak lagi. Tentunya ini diraih Mijoo setelah dirinya aktif sebagai anggota di berbagai acara hiburan.

Terlebih sejak grupnya Lovelyz bubar, Mijoo semakin aktif menjadi bintang variety show di berbagai program. Ia juga pernah menjadi bintang tamu dan acara tersebut menayangkan hal yang seru.

Keterampilan variety show-nya yang menonjol di antara konsep hiburannya adalah ia secara aktif melontarkan kata-kata dan tindakan berani yang jarang ditunjukkan seorang idola. Bahkan ia kerap melontarkan love line dengan selebriti pria seperti Kim Min Kyu, Ahn Bo Hyun hingga Cha Jong Hyeop.

Sementara itu, dilaporkan Mijoo akan merilis lagu baru. Idola satu ini akan secara solo dan perdana memiliki lagu debut pasca Lovelyz dibubarkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait