Beredar Foto Beomgyu TXT dan Jimin BTS Hangout Bareng, Netizen Penasaran dengan Ini
Selebriti

Jimin diketahui sedang berda di Chicago untuk mendukung rekan satu grupnya, J-Hope, yang tampil di ajang 'Lollapalooza.' Asyiknya, TXT juga dijadwalkan tampil di acara yang sama.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau member BTS (Bangtan Boys) dekat dengan grup junior mereka, TXT. Member TXT pun kerap menunjukkan kekaguman mereka terhadap BTS. Baru-baru ini, member dua grup kembali menunjukkan kedekatan mereka lewat momen Jimin BTS dan Beomgyu.

Jimin diketahui sedang berda di Chicago untuk mendukung rekan satu grupnya, J-Hope, yang tampil di ajang "Lollapalooza." Asyiknya, TXT juga dijadwalkan tampil di acara yang sama, yang juga memungkinkan Jimin untuk bertemu mereka.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Jimin dan Beomgyu untuk hangout bareng. Dua idol populer yang sama-sama bernaung di bawah HYBE LABELS itu kedapatan makan bareng dan foto-foto mereka pun menyebar luas di media sosial dan forum online.

Sebuah postingan di komunitas online Pann membicarakan foto Jimin dan Beomgyu ini di mana dalam foto, keduanya tampak sama-sama memakai kaus putih. Foto ini tak pelak jadi perhatian dan mengundang komentar para netizen, yang mana sebagian dari mereka penasaran berapa tinggi badan Beomgyu.


Beredar Foto Beomgyu TXT dan Jimin BTS Hangout Bareng, Netizen Penasaran dengan Ini

Pann

"Ini dia para hatersnya Jimin ikutan komentar lagi. Dua-duanya cantik di mataku walaupun aku fans grup lain," komentar netizen. "Heol, gila," kata netizen lainnya. "Lihat visual Beomgyu," ujar yang lain.

"Beomgyu terlalu keren, dia juga tinggi. Berapa sih tinggi badan Beomgyu?" kata netizen. "Beomgyu tinggi dan proporsinya bagus. Dia ganteng banget," komentar yang lain. "Beomgyu kelihatan seperti protagonis di komik shoujo," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jimin menjadi perhatian di Bandara Incheon saat berangkat ke Chicago. Ia membawa tas Chanel yang sama yang ia kenakan pada tahun 2019, dan penggemar memuji cara uniknya membuat tali rantai dompet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru