Gaya Keren Jimin BTS Saat Berangkat ke Chicago untuk Dukung J-Hope Tuai Reaksi Begini
Selebriti

Kedatangan Jimin di bandara mulai trending di Twitter bahkan sebelum ia muncul, karena outlet berita Dispatch memiliki streaming langsung di YouTube sebagai persiapan untuk kedatangan Jimin.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini terlihat di Bandara Internasional Incheon dalam perjalanan luar negerinya ke Chicago, Amerika Serikat. Ia tampaknya memastikan J-Hope tidak sendirian sekaligus mendukungnya dalam debut bersejarahnya sebagai headliner di "Lollapalooza".

Kedatangan Jimin di bandara mulai trending di Twitter bahkan sebelum sang idol muncul, karena outlet berita Korea Dispatch memiliki streaming langsung di YouTube sebagai persiapan untuk kedatangan Jimin. Sekitar 40 menit sebelum Jimin tiba, bandara terlihat ramai dengan berbagai media, semua menunggu idol itu muncul.

Jimin tidak mengecewakan ketika dia tiba, mengubah bandara menjadi runway pribadinya begitu dia keluar dari mobil. Untuk penerbanga ini, Jimin mengenakan setelan serba hitam yang pas dengan tas bahu Chanel vintage, kacamata hitam, dan kalung sederhana untuk melengkapi pakaiannya. Ia bersinar dalam balutan busana minimalis, dengan mudah menampilkan tampilan chic.

Fans menyoroti bahwa Jimin membawa tas Chanel yang sama yang ia kenakan pada tahun 2019, memuji cara uniknya membuat tali rantai dompet. Fans tidak bisa puas dengan visual dan pilihan fashionnya, berkomentar bahwa fashion bandaranya selalu tepat, yang terus ia buktikan.


Gaya Keren Jimin BTS Saat Berangkat ke Chicago untuk Dukung J-Hope Tuai Reaksi Begini

Newsen, Dispatch

Dualitas Jimin juga terlihat saat ia dengan cepat berubah dari superstar yang keren dan percaya diri menjadi seorang penjelajah sehari-hari yang menggemaskan saat melepas maskernya untuk pemindaian wajah.

Sikap Jimin juga mendapat perhatian saat ia dengan ramah menyapa media dan ARMY yang hadir. Idol itu terlihat antusias melambai, bertepuk tangan, dan membungkuk sopan beberapa kali saat dia berjalan melewati bandara. Penampilannya di bandara Incheon ini dikomentari netizen di komunitas online Theqoo.

"Apa dia akan bergabung dengan Hobi? Nikmati perjalanannya," komentar netizen. "Dia terlihat sangat keren serba hitamㅎㅎ Nikmati perjalananmu Jimin-ah," kata netizen lainnya. "Tali tasnya unik banget," ujar yang lain.

"Penampilannya yang serba hitam dan tas Chanel kesayangannya terlalu cantikㅠㅠ Jimin-ah, nikmati perjalanannya," kata netizen. "Jimin cocok serba hitam, keke. Nikmati perjalanannya," komentar yang lain. Lihatlah betapa lucunya dia saat dia tersenyum," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru