Hampir Semua Akun Media Sosial Kris Wu Diretas, Hacker Berani Ucapkan Ini
Instagram/kriswu
Selebriti

Hampir semua akun media sosial milik Kris Wu diretas oleh sosok misterius dan kembali aktif usai redup selama penyelidikan, ini unggahan yang dibagikan oleh sang hacker.

WowKeren - Baru-baru ini, hampir semua akun media sosial milik Kris Wu mendadak aktif. Namun, username akun-akun tersebut telah berubah.

Akun Facebook, Twitter, TikTok, hingga kanal YouTube milik Kris Wu telah diretas oleh sosok tersebut. Sosok tersebut menggunakan nama Ace Simon pada semua akun media sosial Kris Wu yang telah ia retas.

Ace Simon tersebut juga langsung mengubah foto profil akun media sosial Kris Wu dengan gambar pria kartun. Tak tanggung-tanggung, Ace Simon ini bahkan langsung mengunggah hal baru di akun media sosial Kris Wu.

Akun media sosial Kris Wu diretas

Sumber: Kbizoom

Ace Simon pada Twitter membagikan potret fanart yang diketahui adalah Yeonjun TXT. Ace Simon terang-terangan mengungkapkan bahwa akun milik Kris Wu telah diambil.


Sosok misterius itu juga blak-blakan mengatakan bahwa meminta orang-orang yang keberatan atas tindakannya mengurusinya sendiri. "Pengguna akun telah diubah Pengguna. Silakan tangani sendiri jika Anda keberatan," ucap Ace Simon.

Sosok tersebut terlihat mengunggah video mobil mewah pada kanal YouTube milik Kris Wu. Video tersebut diunggah pada 29 Juli dan terlihat masih bisa diakses hingga saat ini.

Ace Simon sendiri menutup kolom komentar pada video tersebut. Sosok misterius ini sendiri diduga adalah orang Tiongkok. Pasalnya, ia juga menggunakan Bahasa Tiongkok pada pengumumannya selain Bahasa Inggris.

Akun Instagram Kris Wu terlihat tidak ikut diretas oleh Ace Simon ini. Sedang, akun Weibo resmi Kris Wu diketahui telah dihapus oleh pemerintah Tiongkok sejak ditahan atas kasus pelecehan seksual hingga pemerkosaan anak di bawah umur yang hingga saat ini masih berjalan.

Sementara itu, Kris Wu diketahui saat ini telah ditahan atas kasus yang menyeretnya. Beberapa waktu lalu, terungkap Kris Wu telah diadili secara tertutup demi menghormati para korban.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait