Barbie Hsu Dirumorkan Hamil Anak DJ Koo di Usia 45 Tahun, Begini Respons Ibunda
Naver
Selebriti

Menurut rumor yang beredar, Barbie Hsu akan menjadi ibu dari tiga orang anak. Kini, Barbie Hsu disebut sudah hamil dua bulan. Mendengar rumor ini, ibu bintang serial 'Meteor Garden' itu angkat bicara.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri yang baru menikah, Barbie Hsu dan DJ Koo. Baru-baru ini, beredar rumor jika bintang serial Taiwan "Meteor Garden" itu sedang hamil di usianya yang sudah menginjak angka 45 tahun.

Menurut rumor yang beredar, Barbie Hsu akan menjadi ibu dari tiga orang anak. Dua orang anaknya berasal dari pernikahan sebelumnya bersama pengusaha Wang Xiaofei. Kini, Barbie Hsu disebut sudah hamil dua bulan.

Rumor ini langsung ditanggapi oleh ibu Barbie Hsu lewat media Apple News Taiwan. Sang ibu dengan tegas memberikan bantahan. "Bagaimana mungkin? Apakah kalian tahu berapa umur putriku?" tukas ibu Barbie Hsu.

Barbie Hsu diketahui merupakan aktris kelahiran tahun 1976. Sang ibu menegaskan bahwa kesehatan Barbie Hsu kini yang utama. "Dia tidak bisa mengatasinya bahkan jika tubuhnya hamil. Kesehatan adalah hal yang paling penting sekarang," imbuh sang ibu.


Ibu Barbie Hsu juga buka suara tentang menantu barunya, DJ Koo. Meski dirumorkan sempat tidak menyetujui pernikahan, ibu Barbie Hsu rupanya memuji DJ Koo berkata, "Dia sangat baik. Dia bekerja keras sekarang. Dia sibuk."

Di sisi lain, Barbie Hsu dan DJ Koo mengumumkan akan menikah awal Maret 2022 lalu. Namun media setempat mengungkap jika pasangan berbeda kewarganegaraan itu sebenarnya sudah mendaftarkan penikahan mereka.

Barbie Hsu dan DJ Koo sebenarnya sudah memiliki hubungan asmara sejak beberapa dekade lalu.Namun karena jadwal sibuk dan percintaan selebriti masih dianggap tabu saa itu, mereka akhirnya putus setelah setahun berpacaran.

Namun takdir mempertemukan mereka kembali. Begitu mengetahui perceraian Barbie Hsu, DJ Koo langsung bergerak cepat mendekati wanita itu. Barbie Hsu mau membuka hatinya kembali untuk DJ Koo. Mereka kembali menjalin hubungan serius hingga akhirnya setuju untuk menikah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait