Park Eun Bin Atasi Cara Tak Pede Ingin Punya Badan Lebih Tinggi
Instagram/namooactors
Selebriti

Tergolong menjadi aktris yang memiliki imej imut, Park Eun Bin menganggap dirinya tergolong wanita yang pendek sehingga ia mengharapkan bisa lebih tinggi dari dirinya sekarang.

WowKeren - Memiliki tubuh yang tinggi menjadi sebuah nilai tambah untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, bertubuh tinggi terkadang menjadi impian bagi sebagian orang.

Tak terkecuali aktris yang sedang menjadi perbincangan hangat dan paling banyak dibicarakan yakni Park Eun Bin. Aktris satu ini menerima banyak pujian karena aktingnya yang totalitas dari drama "Extraordinary Attorney Woo".

Nyatanya, Park Eun Bin bercita-cita ingin memiliki badan yang lebih tinggi dari dirinya saat ini. Padahal, tinggi badannya dikategorikan ideal dengan mencapai 163 cm. Dan sebenarnya, Park Eun Bin memiliki tinggi di atas rata-rata wanita Korea Selatan.

Dalam satu wawancara belakangan ini, Park Eun Bin berbicara lebih banyak tentang kompleksnya permasalahan badannya yang menurutnya secara pribadi lebih pendek. Park Eun Bin membenci tinggi badannya dan berbagi bahwa dia berharap bisa lebih tinggi.

"Aku benci tinggi badanku yang pendek. Kalau saja aku lebih tinggi 5 cm, kupikir dunia akan berbeda," kata Park Eun Bin dalam sebuah wawancaranya. Tentunya ada alasan lain mengapa dirinya merasa kurang puas tidak bisa lebih tinggi dari tubuhnya sekarang.


"Namun, aku berusaha keras untuk meyakinkan diri sendiri bahwa jika aku lebih tinggi, aku akan kurang imut," katanya membeberkan alasan yang menggemaskan.

Perlu diketahui, berdasarkan Statista yang memiliki data tentang tinggi rata-rata wanita Korea pada tahun 2020 adalah 157,95 cm. Oleh karena itu, tinggi badan Park Eun Bin sebenarnya tergolong di atas rata-rata dan ia tidak perlu khawatir karena penampilannya tetap memukau.

Namun, Park Eun Bin telah menunjukkan bagaimana ia membuatnya menjadi pemikiran positif. Dan sepertinya, aktris satu ini tahu pesonanya dengan baik.

Sementara itu, Park Eun Bin kini telah menduduki popularitas aktris yang paling banyak dibicarakan. Bahkan dirinya memuncaki daftar reputasi brand di Korea Selatan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait