Dihimpit Jung Woo Sung-Lee Jung Jae, Visual dan Personality Jin di Premier Film 'Hunt' Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Penggemar mengaku senang melihat Jin sejak awal, tetapi benar-benar terpesona ketika member BTS itu tiba-tiba mengeluarkan kertas dengan kata-kata bersorak dari sakunya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 2 Agustus kemarin, Jin sekali lagi menjadi berita di berbagai media setelah menghadiri pemutaran perdana film "Hunt". Dalam wawancara singkatnya member boyband Bangtan Boys itu menceritakan bahwa dirinya diundang secara pribadi oleh aktor Jung Woo Sung.

Melihat kedatagan Jin di sela-sela kesibukannya pun membuat Jung Woo Sung berterima kasih kepada pelantun lagu "Super Tuna" tersebut. Publik pun menyukai interaksi menggemaskan antara Jin dan dua aktor terkenal, Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae yang juga menjadi sutradara sekaligus bintang film "Hunt".


Penggemar mengaku senang melihat Jin sejak awal, tetapi benar-benar terpesona ketika dia tiba-tiba mengeluarkan kertas dengan kata-kata bersorak dari sakunya. Senyum fans menerangi aula saat Jin berdiri di antara mereka, tampak seperti bunga yang lucu. Sorakan untuk Jin pun memenuhi seluruh aula, meskipun pemberitahuan hanya 2 jam dam siaran langsung di Twitter melampaui 1 juta penayangan setelah penampilan Jin.

Beberapa postingan tentang itu menjadi tren dalam kategori Hot dari forum Korea populer, TheQoo. Semuanya memiliki banyak tampilan dan ratusan komentar. Orang-orang tidak bisa lepas dari perasaan sangat disayangi oleh sifat, ketampanan, dan kesopanan Jin yang murni dan menggemaskan. Banyak pengguna menyukai interaksi asli antara Jin dan pasangan yang disebut Cheongdam (duet Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae). Antusiasme debut akting Jin juga sangat tinggi, seperti biasanya.

"Wow dia sangat tampan. Cara dia diapit terlalu imut. Aku sedang berpikir 'ada apa dengan kertas itu?' itu sangat lucu Dia sangat imut," komentar netter. "Gila, dia benar-benar manusia? Dia sangat cantik. Wow kulitnya sangat bagus," ujar yang lain "Jin terlihat sangat tampan, tetapi karena dia berada di antara Jung Woosung dan Lee Jungjae, dia menjadi imut. Dia pasti tipe yang imut ketika dia bersama aktor lain," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru