Sosok Ussy Sulistiawaty di Iklan Lawas Kembali Viral, Kecantikannya Bikin Kesengsem
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sosok Ussy Sulistiawaty mendadak menjadi sorotan publik usai salah satu iklan yang ia bintangi menjadi viral. Kecantikan Ussy dalam iklan lawas itu pun langsung dipuji.

WowKeren - Nama Ussy Sulistiawaty mendadak menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, iklan lawas yang pernah ia bintangi menjadi viral usai salah satu akun gosip membagikannya di Instagram.

Di iklan tersebut, terlihat sosok Ussy Sulistiawaty yang sedang menggunakan atasan berwarna kuning. Tak hanya itu, Ussy Sulistiawaty juga terlihat menguncir rambutnya menjadi dua. Latar tempat di iklan itu pun terlihat berada di sebuah pedesaan.

Keterangan dalam video itu mengungkapkan bahwa Ussy tengah melakukan iklan sebuah produk baterai. Iklan itu berakhir dengan memperlihatkan warga sekitar menari-menari karena suara dari radio yang diisi oleh baterai tersebut. Bahkan, ada hewan-hewan yang ikut menari di video tersebut.

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka menyoroti Ussy Sulistiawaty yang tampak masih muda di iklan tersebut. Kecantikan Ussy juga mendapat pujian dari netizen.


"Usy cantik buanget," komentar salah satu netter. "Kak @ussypratama iklan hitz PD masa ny," kata netter lain. "Batreee Abcc jaminan mutuuu... serba guna dan tahan lamaaa.. aaahhhh... gituuuu masyaa Allah bgd mbak @ussypratama mukanya g berubah palah makin kaya ABG," ucap netter lain. "Itu ussy bukan ya? @ussypratama cantiknya ga berubah dari dlu," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Ussy Sulistiawaty sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ussy memulai kariernya dari ajang Abang None Jakarta Utara 1999 silam. Setelah itu, Ussy mengikuti beberapa casting sampai akhirnya menjadi bintang iklan. Ussy kemudian merambah dunia sinetron dan presenter.

Saat ini, Ussy tak begitu aktif menjadi seorang aktris. Namun, Ussy Sulistiawaty beberapa kali hadir dalam acara televisi sebagai bintang tamu. Ussy memilih fokus mengurus rumah tangga dan buah hatinya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait