Di Luar Dugaan, Gaya Rambut Favorit Suzy Sepanjang 12 Tahun Karirnya Ternyata Ini
Management SOOP
Selebriti

Setelah memilih dari berbagai gaya rambut Suzy, mereka mempersempit pilihan teratas dan Suzy memiliki tiga pilihan untuk dipilih. Yang pertama adalah sanggul rendah yang elegan.

WowKeren - Suzy tampil di acara "MMTG" dan bersama dengan Jae Jae, ia mengenang masa lalu, menyusuri jalan kenangan yang lucu. Sambil melihat kembali semua gaya rambutnya yang ikonik, aktris sekaligus penyanyi tersebut mengungkapkan mana yang menjadi favoritnya.

Setelah memilih dari berbagai gaya rambut Suzy, mereka mempersempit pilihan teratas dan Suzy memiliki tiga pilihan untuk dipilih. Yang pertama adalah sanggul rendah yang elegan namun sederhana yang diusungnya dalam salah satu pemotretan.

Di Luar Dugaan, Gaya Rambut Favorit Suzy Sepanjang 12 Tahun Karirnya Ternyata Ini Di Luar Dugaan, Gaya Rambut Favorit Suzy Sepanjang 12 Tahun Karirnya Ternyata Ini

YouTube/MMTG

Gaya rambut kedua adalah rambutnya yang panjang dan keriting dari fancam viral Suzy untuk penampilan "Love Song" miss A. Pilihan ketiga adalah perubahan drastis dari yang lain. Itu adalah rambut pendek Suzy dari perannya di drama "While You Were Sleeping".


Meski ketiga pilihan itu kuat, Suzy tidak ragu untuk memilih. Menertawakan betapa cepatnya dia memutuskan, Suzy menunjuk ke rambut pendeknya yang ikonik. Dia bahkan ingin mencobanya lagi tapi ada sesuatu yang menghalanginya untuk melakukannya.

Karena Suzy harus siap memainkan karakter apa pun untuk peran akting, dia tidak bisa memotong rambutnya untuk melihat kembali penampilannya. "Aku benar-benar ingin memotong pendek rambutku, tapi... Jika aku mendapat kesempatan untuk mengusung gaya rambut itu lagi untuk pekerjaan lain, aku bisa melakukannya," kata Suzy.

Dalam berita lainnya, Suzy merayakan ulang tahun debutnya yang ke -12. Pada tanggal 2 Juli, mantan member miss A itu turun ke Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemarnya karena memberi selamat ulang tahun debutnya yang ke-12.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru