Seru-Seruan Bareng Sahabat, Jefri Nichol Girang Abis Lakukan Hal Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol seru-seruan bareng ketiga sahabatnya dengan lakukan hal tak terduga. Di sela-sela lakukan aksinya, tawa girang dari mereka terdengar begitu renyah. Seperti apa?

WowKeren - Salah satu aktor muda yang namanya kembali naik daun yakni Jefri Nichol. Beberapa waktu lalu, karier Jefri memang sempat sedang di atas permukaan. Namun sayangnya saat itu ia malah terjerat kasus narkoba.

Beruntungnya usai dinyatakan bebas, Jefri tetap dapat sambutan hangat dari publik. Berbagai tawaran beradu akting pun berdatangan tanpa henti. Judul-judul layar lebar hingga series dibabat habis oleh Jefri.

Kendati demikian, tak heran jika kini Jefri selalu menjadi sorotan. Lebih-lebih di media sosial pribadi Jefri, khususnya Instagram. Pada salah satu unggahan terbarunya, Jefri tampak asyik seru-seruan bareng ketiga sahabatnya.

Bukan sekedar nongkrong atau lakukan olahraga bersama, Jefri justru asyik naik motor bonceng empat. Jefri kebetulan mengendarai motornya sedang dua rekannya di belakang. Dan sosok Bryan Domani nyempil di bagian depan motor sambil jongkok. "Ketawanya pada kureng bat dah,' tulis Jefri Nichol dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Jefri itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak bukan main dengan kelakuan Jefri dan sahabat-sahabatnya. Di sisi lain tak sedikit pula yang salfok pada posisi Bryan.

"Gamau sama jamet bonceng 4, tapi kl sama yang ini bisa dibicarakan baik baik," komen seorang netter. "Jdi pen ikut naik jg tp di setirnya boleh g?" celetuk yang lain. "Maaapin ya gaes, sayang aku emang banyak tingkahnya wkwkwkw ada2 aje kelakuan lu ayang jep," timpal lainnya.

"KOO LUCUUU BGTT YA AMPUN AYANG JEP TAWANYA RENYAH BIKIN NAGIH," seru yang lain. "Pak pol tangkap wkwk," seloroh lainnya. "Monmaap itu dryan di depan apa gak cepek mending sini sm adek masss wkwkwkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait