Alyssa Daguise Putus dari Al Ghazali, Ibunda Cantik Ungkap Nasihat Karma Baik
Selebriti

Alyssa Daguise mendapat dukungan dari sang ibu, Risa Dewi, usai putus dari Al Ghazali. Tak cuma mengirim salam peluk, Risa juga mengisyaratkan nasihat bijak agar Alyssa tetap bersikap positif.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap dipuji sebagai couple goals. Para fans juga tak sabar menantikan keduanya resmi menikah.

Namun secara mengejutkan, Al dan Alyssa ternyata sepakat putus. Hal ini tak urung membuat banyak pihak sedih.

Sejauh ini, Alyssa memperlihatkan sikap tegar. Sang ibu, Risa Dewi, pun mencoba menguatkan.

Lewat postingan terbaru, Alyssa pamer foto anggun. Risa kemudian memberikan komentar manis. "Hi there.. 2 days to go and you’ll be in my arms ♥️," kata Risa. "Yes Mama," ujar Alyssa.

Instagram

Nasihat Ibunda Alyssa Daguise


Tak cuma itu, Risa dan ayah Alyssa, Richard Vincent Daguise, kompak mengunggah nasihat bijak. Risa dan Richard mengajak Alyssa untuk berpikir positif soal karma baik.

"Segala hal baik yang kamu lakukan, akan kembali padamu," demikian terjemahan kutipan yang diunggah oleh Risa dan direpost Richard. Tak cuma itu, Risa mengingatkan soal pentingnya memohon doa pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Risa sendiri juga sedang berduka karena kehilangan kerabat tercinta. Adik dari Risa rupanya telah tutup usia, beberapa hari bersamaan dengan ramainya kabar Alyssa dan Al putus.

"Innā lillāhi wa innā ilaihi rāji'ụn Sesungguhnya kami milik Allah dan pada-Nya lah kami kembali. Telah berpulang ke Rahmatullah, adik kami tercinta Deden Januardi SE pada hari Jumat, tgl 29 Juli 2022," tulis Risa. "Suami dari Lies Siti Maemunah Ayahanda buat Cynthia, Cindy & Chiko Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadah nya. Aamin Yaa Rabb 🤲💛."

Sementara itu, Maia Estianty sempat buka suara soal kisah cinta Al dan Alyssa yang kandas. Ia mengisyaratkan ikhlas jika keduanya belum berjodoh.

"Ya, enggak apa-apa, mungkin, belum ketemu jodohnya atau jodohnya masih disimpan. Kita enggak tahu," kata Maia. "Tapi kalau ik (eyke) ya, itu sebelum melangkah ke pernikahan, lebih baik salat untuk meminta petunjuk dulu. Jadi kalau tiba-tiba putus setelah salat istikharah, ikhlas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait