Dodit Ngakak Usai Mayang Sampaikan Pesan Pilu Pada Sahabat Imbas Kena 'Getah' Dihujat Netizen
Instagram
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri sampaikan pesan pilu begini pada sahabatnya yang kena ‘getah’ ikut-ikutan dihujat netizen, endingnya justru bikin Dodit Mulyanto ikutan ngakak.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri saat ini sudah mengantongi popularitas yang cukup tinggi di dunia entertainment. Mayang diketahui memantapkan langkahnya untuk menyusul sang kakak mendiang Vanessa Angel menjadi seorang artis. Sayangnya kemunculan Mayang sendiri kerap dinilai memancing kontroversi serta hujatan dari netizen.

Hal ini agaknya disadari sepenuhnya juga oleh Mayang sendiri. Momen ini terungkap saat ia asyik berbincang dengan Dodit Mulyanto di kanal YouTube sang komika.

Mulanya Dodit asyik membahas mengenai alasan Mayang masih belum memiliki pacar saat ini. Tak disangka, putri Doddy Sudrajat memberikan jawaban jleb hingga menuai tepuk tangan dari Dodit Mulyanto.

“Kamu nggak pengen punya pacar biar bisa ngonten sama pacar kayak yang lain?" tanya Dodit. "Apakah pacaran adalah suatu hal yang penting?" jawab Mayang.

Dodit lantas mencoba mengulik lebih dalam mengenai kehidupan asmara Mayang. Termasuk rencananya untuk memiliki vlog atau memamerkan sang kekasih kepada publik jika sudah menemukannya nanti.


Namun rupanya Mayang mengaku tak berminat untuk ngonten bareng pacar. Bukan tanpa alasan, ia berkaca pada kehidupannya belakangan yang bak tak pernah sepi hujatan dari netizen. Bahkan Mayang mengatakan jika sang sahabat ikut kena “getah” dan sering dapat hujatan serupa.

“Aku takut aja gitu kalau aku punya pacar nanti dia diserang netizen. Jangankan pacar, aku punya teman aja netizen pada nyerang teman aku ‘ih kok mau sih temenan sama pe**k’ gitu gitu,” cerita Mayang.

Mayang kemudian diberikan kesempatan oleh Dodit untuk menyampaikan pesan kepada sahabatnya tersebut. Siapa sangka jika adik mendiang Vaness mengutarakan isi hatinya yang pilu melalui sebuah permohonan maaf.

“Buat temenmu deh, sahabatmu itu, pesan buat sahabatmu apa?” tanya Dodit. “Buat teman-teman gue yang udah pernah diserang netizen, gue minta maaaaaaf banget, maaf ya,” kata Mayang penuh haru.

Namun nuansa itu seketika berubah saat mayang melontarkan candaan untuk sahabatnya. Mayang menilai sang sahabat jadi ikutan memahami kondisinya saat ini. Terang saja celetukan Mayang membuat Dodit auto ikutan ngakak. “Maaf ya, setidaknya lu merasakan apa yang gue rasain,” ucap Mayang terkekeh membuat tawa yang lain ikutan pecah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait