Cam Gigandet Aktor 'Twilight' Dan Istri Dikabarkan Cerai
Cover Images/Jen Lowery
Selebriti

Cam Gigandet dan sang istri, Dominique Geisendorff dikabarkan bercerai usai 16 tahun bersama. Dari pernikahan tersebut, Cam dan Dominique dikaruniai tiga anak.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Cam Gigandet dan sang istri, Dominique Nicole Geisendorff. Pasalnya, beredar kabar bahwa aktor "Twilight" itu bercerai dari Dominique.

Menurut kabar yang beredar, Dominique lah yang pertama kali menggugat cerai Cam. Dominique mengajukan gugatan ke pengadilan sejak 1 Mei 2022 lalu. Kabarnya, Dominique menceraikan Cam karena perbedaan pendapat yang tak dapat didamaikan.

Pasangan itu bercerai usai 16 tahun menikah. Dari pernikahan tersebut, Cam dan Dominique dikaruniai tiga buah hati. Dalam dokumen perceraian, Dominique juga menuntut hak asuh atas ketiga anaknya.

Menariknya, Dominique menolak menerima bantuan finansial dari Gigandet. Ibu tiga anak itu juga telah membersihkan seluruh foto Cam dari akun Instagram pribadinya. Keduanya juga sudah tak saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.


Sampai saat ini, Cam belum buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan sang istri. Namun, para penggemar menyayangkan keputusan keduanya untuk berpisah. Mengingat Dominique dan Cam telah dikaruniai tiga anak dan sudah bersama cukup lama.

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara, Cam sempat buka-bukaan soal anak-anak. Cam mengaku mengalami banyak perubahan sejak menjadi seorang ayah. Diakui Cam, menjadi bapak tiga anak telah mengubah prioritas dan cara berpikirnya.

Cam mengaku selalu ingin berada dekat dengan anak-anaknya. Ketika bekerja, Cam selalu ingin segera pulang dan bertemu dengan anak-anaknya.

"Saya jelas punya tiga anak, yang mengubah perspektif Anda tentang berbagai hal dan prioritas Anda. Dan hal itu berubah," kata Dominique. "Sejujurnya, ini adalah perjalanan rollercoaster, secara pribadi dan karier. Jauh dari anak-anak, apakah saya menjauh dari anak-anak, apakah saya tetap bekerja, dll."

Sementara itu, nama Cam kian dikenal berkat perannya dalam film "Twilight". Dalam film tersebut, ia berperan sebagai James. James diceritakan sebagai karakter antagonis. Yang mana, James sempat ingin membunuh Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel