SNSD Berikan Tribute untuk Lagu Hits 'Gee' di Teaser Foto dan Video Comeback 'FOREVER 1'
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Hari ini, Jumat (5/8), SM Entertainment merilis teaser MV kedua 'FOREVER 1.' Video berdurasi kurang dari 30 detik ini menampilkan para member yang kali ini mengusung konsep ceria.

WowKeren - Comeback Girls' Generation yang dinanti-nantikan sudah semakin dekat yang ditandai dengan dirilisnya teaser video musik untuk lagu comeback mereka. Girl grup tersebut akan merilis full album ke-7 berjudul "FOREVER 1" dengan title track berjudul sama.

Hari ini, Jumat (5/8) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser MV kedua "FOREVER 1." Video berdurasi kurang dari 30 detik ini menampilkan para member yang kali ini mengusung konsep ceria yang sangat cocok untuk musim panas.

Video dibuka dengan para member Girls' Generation mengenakan outfit warna-warni dan bernyanyi di depan standing mic. Di adegan berikutnya, Seohyun dan kawan-kawan menari dalam balutan outfit warna cerah yang mengingatkan kita pada beberapa lagu di awal debut.

Selain itu, dirilis pula foto teaser grup di mana para member memakai outfit yang sama seperti yang mereka kenakan di video teaser. Tak sedikit penggemar yang mengatakan bahwa foto dan video teaser ini merupakan tribute untuk "Gee". Perhatian pun juga tercurah dari netizen di komunitas online Theqoo.

SNSD Berikan Tribute untuk Lagu Hits \'Gee\' di Teaser Foto dan Video Comeback \'FOREVER 1\'

SM Entertainment, Theqoo


"Heol, daebak, hari ini rilis?" komentar netizen. "Aku senang banget dan aku menyukainya. Terima kasih banyak telah comeback. SNSD sekarang, SNSD di masa depan, SNSD selamanya!!! Selamat atas 15 tahun kalian!!!" kata netizen lainnya. "Selamat atas 15 tahun masa muda kalianㅠㅠ," ujar yang lain.

"Apakah ini nanti double title track? Lagu yang terdengar seperti 'ITNW' dan lagu ini terdengar berbeda," kata netizen. "Heol, lagunya lebih kuat dari yang aku kira?? Aku ingin mendengarkan versi lengkap lebih cepat," komentar yang lain. "Masa mudaku, idolakuㅠㅠㅠㅠㅠ SNSD aku mencintai kalian," imbuh lainnya.

Sementara itu, full album baru Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" ini akan dirilis versi digitalnya pada hari ini, 5 Agustus diikuti video musik title track-nya di hari yang sama. Sedangkan album versi fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

Simak teaser MV kedua "FOREVER 1" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait