Kim Jin Woo WINNER Debut Akting di 'Delivery Man', Perannya Unik
Twitter/yg_winnercity
TV

'Delivery Man' menjadi debut perdana seorang Kim Jin Woo atau juga akrab disapa Jinu dalam industri drama sejauh ia berkarier menjadi idola di grup WINNER sehingga kabar ini menghebohkan penggemar.

WowKeren - Tidak menutup kemungkinan jika seorang musisi memiliki bakat lain selain bermusik. Bisa saja bakat untuk akting juga terasah atau ingin menjadi tantangan baru, semua bisa membuka peluang.

Dan tampaknya, peluang untuk berakting ini pun diambil oleh Kim Jin Woo WINNER (II). Menurut laporan outlet media eksklusif pada 5 Agustus, idola yang juga akrab disapa Jinu ini akan melakukan debut aktingnya dalam drama "Delivery Man".

Perlu diketahui bahwa Jinu akan mengambil peran perdananya di drama ini. Ia akan berperan sebagai karakter bernama Lee Dong Wook yang memiliki visual seperti idola namun kepribadiannya tidak terduga.


Belum diketahui detail karakter yang akan diperankan oleh Jinu, namun secara garis besar ia akan mengambil peran yang cukup penting. "Delivery Man" sendiri merupakan drama dengan mengangkat kisah tentang seorang sopir taksi yang menyediakan layanan untuk hantu.

Sebelumnya, drama tersebut telah mengonfirmasi kehadiran aktor utamanya yakni Yoon Chan Young yang populer setelah membintangi drama "All Of Us Are Dead". Pada 5 April 2022, agensi Yoon Chan Young, Snowball Entertainment, mengonfirmasi laporan bahwa aktor tersebut telah menerima tawaran casting. Agensi juga menyatakan bahwa Yoon Chan Young secara positif meninjau tawaran tersebut dan akhirnya terkonfirmasi kehadirannya.

Tak hanya itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Minah Girl's Day sebagai pemeran utama wanitanya. Oleh karena itu, dengan keseruan yang akan ditampilkan di dalam drama ini menuai reaksi positif dari publik. Banyak yang menantikan proyek terbaru dari drama ini. Apalagi ini menjadi debut akting perdana Jinu yang selama ini dikenal sebagai seorang idola dengan karya-karya hits bersama WINNER.

Sementara itu, serial ini akan diproduksi oleh KT Studio Genie. "Delivery Man" akan mulai syuting setelah casting selesai. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti kapan drama ini akan tayang, namun banyak yang berspekulasi jika akan tayang di tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait