Diajak Fadly Faisal ke Makam Vanessa-Bibi Ardiansyah, Penampilan Rebecca Klopper Berkerudung Disorot
Instagram/rklopperr
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Fadly Faisal mengajak sang kekasih, Rebecca Klopper untuk mengunjungi makam mendiang sang kakak, Bibi Ardiansyah serta Vanessa Angel.

WowKeren - Selain Fujianti Utami, nama Fadly Faisal ramai menjadi perbincangan. Bahkan belakangan Fadly Faisal ramai digandrungi oleh banyak penggemar. Terutama para kaum hawa.

Padahal diketahui, Fadly sendiri sudah memiliki kekasih. Fadly diketahui menjalin asmara dengan artis cantik Rebecca Klopper yang akrab disapa Becca.

Terbaru, Fadly Faisal rupanya mengajak Rebecca Klopper ke makam mendiang sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Fadly mengajak Becca ke makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel untuk pertama kalinya.

Fadly rupanya hanya mengajak Becca saat mengunjungi makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Pasalnya dalam foto, terlihat hanya ada Fadly dan Becca di tengah makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang tampak cantik dan terawat.

Tampaknya, Fadly ingin mengenalkan Becca ke Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang diketahui meninggal dunia pada November 2021 lalu. "Assalamualaikum siganteng dan sicantik 🤍🖤" tulis Fadly Faisal di caption. 


Postingan Fadly tersebut rupanya ramai membuat netter sedih. Pasalnya banyak dari mereka mengaku rindu dengan sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Meski begitu, mereka ramai mengaku senang mendapati Fadly mengajak Becca berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Beberapa netter pun menduga Fadly mengajak Becca ke makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah untuk meminta restu. Wah benarkah?

"Seneng lihatnya...ngenalin becca ke kak vanes sama da feb yaa ai," tulis akun @is****un. "Ai minta doa restu ya," seloroh akun @fr*****as. "Minta ijin mau lamaran ai?" timpal akun @ka****27.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan penampilan Becca yang tampak mengenakan kerudung ungu. Netter rupanya memuji penampilan Becca yang dinilai cantik mengenakan kerudung.

"Heh beca cantik amat," puji akun @yusi*****. "Cantik amat becca hijab an, gemesssh ❤️," sambung akun @jebi*****. "Masya Allah adem liatnyaa 😍😇🙏," timpal akun @ha*****la.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru