Kondisi Han So Hee Kembali Dikhawatirkan Gara-Gara Gambar Abstrak di Unggahan Baru
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Sejauh ini, Han So Hee membagikan foto di Instagram pribadinya memang sering memamerkan karya seni berupa lukisan, namun kali ini ia menuai kekhawatiran karena ada elemen darah di unggahannya.

WowKeren - Kabar terbaru dari Han So Hee setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting kini menjadi perbincangan. Pasalnya, sang aktris memberi pembaruan unggahan yang dinilai terlalu berlebihan dan mengkhawatirkan karena fotonya.

Terungkap sejak tanggal 8 dan 10 Agustus, Han So Hee mengunggah beberapa foto berupa karya seni lukisan yang memiliki rupa menyeramkan. Gambar-gambar samar tersebut menunjukkan orang seperti anjing dengan tali merah di sekitar perut mereka.

Lalu beberapa siluet wanita dan seseorang berbaring dengan mata merah dan bercak merah di tubuh bagian atas mereka juga merupakan gambar pilihan Han So Hee yang ia posting. Dalam salah satu gambarnya, Han So Hee menambahkan kutipan dari tokoh sastra Albert Camus yang terkenal.

"Dan tidak pernah aku merasa begitu dalam pada satu waktu yang sama begitu terlepas dari diriku sendiri dan begitu hadir di dunia," tulis keterangan unggahan tersebut. Unggahan ini pun dinilai meresahkan karena begitu banyak elemen yang sedikit "sadis" dari gambar tersebut.


Kondisi Han So Hee Kembali Dikhawatirkan Gara-Gara Gambar Abstrak di Unggahan Baru

Sumber: Instagram

Penggemar pun telah menunjukkan keprihatinannya untuk aktris tersebut. Mengingat saat ini Han So Hee sedang dalam masa pemulihan karena cedera yang dideritanya di lokasi syuting. Namun, beberapa penggemarnya berpendapat bahwa aktris itu hanya mengekspresikan dirinya sendiri dan seharusnya hal ini tidak perlu dikhawatirkan.

"Aku merasa kamu sedang tidak baik-baik saja. Begitu banyak orang mencintai dan peduli padamu," komentar penggemar. "Unnie apa kamu baik-baik saja?" komentar yang lain. "Apakah kami harus memperhatikan ini semua?" tulis yang lainnya. "Apa arti dari gambar itu? Apa kamu merasa baik-baik saja?" dan masih banyak lagi kekhawatiran.

"Ini bukanlah hal yang harus diperhatikan. So Hee adalah tipe aktris yang menyukai karya seni. Unggahan lamanya memperlihatkan begitu banyak karya seni," komentar penggemar lain mencoba untuk berpikiran positif. "Dia selalu mengekspresikan apa pun karena dia suka seni, jadi apa yang harus kita waspadai dari unggahan ini?" komentar yang lain.

Sejauh ini, unggahan yang kembali membuat penggemar khawatir ini belum ditanggapi atau adanya pernyataan resmi dari aktris atau agensinya terkait postingan Instagram-nya. Sementara itu, Han So Hee mengalami luka saat syuting pada 3 Agustus. Pada saat cedera, aktris tersebut dikirim ke ruang gawat darurat karena cedera mata. Agensinya sebelumnya telah menenangkan ketakutan penggemar dengan menyatakan cedera itu tidak serius.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait