Outfit Jisoo BLACKPINK Dipermasalahkan, Fans Salahkan Stylist
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo mengenakan blus merah muda besar yang harganya hampir 530.000 won (sekitar Rp 5,9 juta). Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan Cartier yang mahal dan sepasang cincin.

WowKeren - Baru-baru ini dalam siaran langsung peringatan 6 tahun debut BLACKPINK (Black Pink), Jisoo tampil dengan pakaian yang dianggap kurang memuaskan. Penggemar mengkritik stylist BLACKPINK usai melihat pakaian yang dikenakan bintang "Snowdrop" itu.

Jisoo mengenakan blus merah muda besar yang harganya hampir 530.000 won (sekitar Rp 5,9 juta). Member tertua BLACKPINK itu melengkapi penampilannya dengan jam tangan Cartier yang mahal dan sepasang cincin. Semua item berjumlah 14.240 USD (sekitar Rp 211,2 juta).

Sementara orang-orang mengira Jisoo akan terlihat memukau dengan perhiasannya yang berkilau, blus longgar dan gaya rambut pony-tail membuat idol kelahiran 1995 ini terlihat lebih tua. Fans menyatakan bahwa kecantikan Jisoo yang setingkat dewi yang "menyelamatkan" penampilannya.

Outfit Jisoo BLACKPINK Dipermasalahkan, Fans Salahkan Stylist

Kbizoom


Ini bukan pertama kalinya stylist BLACKPINK memberi Jisoo pakaian yang membuat fans bertanya-tanya. Sebelum set kostum ini, idol tersebut telah mengejutkan penggemar dengan kombinasi pakaian yang dinilai kurang menarik.

Pada penampilan panggung, visual Jisoo seolah berkurang akibat pakaian panggung yang tidak melengkapi atau memamerkan kecantikannya, meskipun wajahnya cantik dan proporsi tubuhnya ideal. Tidak hanya pakaian yang ketat, Jisoo juga harus mengenakan pakaian yang mencolok.

Outfit Jisoo BLACKPINK Dipermasalahkan, Fans Salahkan Stylist

Kbizoom

Fans telah lama mengungkapkan kesedihan mereka bahwa pakaiannya yang panjang dan norak tidak menunjang penampilannya dan hanya menunjukkan kekurangannya. Dalam salah satu penampilan acara televisinya, Jisoo mengejutkan penonton dengan gaya pakaian jadulnya dengan pola, membuat sang idol tampak lebih tua dari usai sebenarnya.

Terlepas dari acara ini, gaun yang dikenakan Jisoo di "New York Fashion Week Spring Summer" tidak kalah mengecewakan. Dengan comeback BLACKPINK yang sudah dekat, penggemar memohon kepada stylist untuk berhenti memakaikan pakaian bergaya jadul ke Jisoo yang mengurangi kecantikannya yang menakjubkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts