Gila! Jennie-Jisoo Lip Ring hingga Lisa-Rose Pakai Gaya Rambut Baru di Teaser Comeback BLACKPINK
Musik

Jennie dan Jisoo menunjukkan penampilan yang sangat tidak disangka-sangka pada comeback BLACKPINK dengan 'BORN PINK', keduanya tampil dengan lip ring pada teaser individu.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya merilis teaser individu untuk comeback BLACK PINK mendatang. Tak tanggung-tanggung, YG Entertainment langsung merilis 2 teaser dengan konsep berbeda sekaligus.

Teaser BLACKPINK ini diketahui adalah untuk lagu prarilis "Pink Venom" yang akan dirilis terlebih dulu. Teaser mengesankan BLACKPINK ini tentu membuat para penggemar tidak sabar.

Pada teaser pertama menunjukkan konsep yang anggun. Pantulan wajah Jisoo, Jennie, Rose, Lisa tampak ada di kaca yang pecah.

Teaser BLACKPINK

Sumber: YG Entertainment

Pada konsep teaser kedua, keempat anggota BLACKPINK tampak swag dengan gaya masing-masing. Hal yang mengejutkan "eonnie line" atau Jennie dan Jisoo tampak mengenakan lip ring atau cincin bibir.

Ini menjadi penampilan perdana Jennie dan Jisoo mengenkan lip ring. Pada comeback dengan "THE ALBUM" tahun lalu, Lisa yang menghebohkan dengan lip ring.


Teaser BLACKPINK

Sumber: YG Entertainment

Jennie juga tak hanya mengenakan lip ring namun juga memakai kalung yang diletakkan di hidung. Ini juga konsep perdana Jennie dengan gaya tersebut.

Jisoo juga sama sekali tidak disangka akan tampil dengan gaya swag. Jisoo justru bak mengenakan gaya Lisa lengkap dengan poni depan.

Kedua maknae, juga tak kalah menunjukkan penampilan sangat berbeda. Lisa tampil boyish dengan gaya rambut cokelat terang.

Rose tampil manis dengan gaya rambut kepang dua dan mengenakan topi baret. Detail riasan Rose juga tampak unik pada bagian bibir dan mata.

Sementara itu, "Pink Venom" akan dirlis pada 19 Agustus mendatang. Sedang, album "BORN PINK" akan dirilis pada September mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait