'Bosan' 4 Member, Girl Group Baru YG Diduga Miliki Formasi Ini
Musik

Para trainee diduga adalah member girl group baru yang tengah dipersiapkan oleh YG Entertainment saat ini, disebut akan memiliki formasi sangat berbeda dibandingkan seniornya sebelumnya.

WowKeren - Grup idol wanita baru di bawah naungan YG Entertainment memang sudah sangat dinantikan. Tentu tidak mengherankan mengingat keberhasilan YG Entertainment mendebutkan grup-grup K-Pop.

Sebelumnya, diungkapkan bahwa YG Entertainment berniat mendebutkan grup baru tahun ini. Namun, atas beberapa pertimbangan grup baru ini akan didebutkan sekitar paruh waktu tahun depan.

Grup baru YG pun digadang-gadang memiliki nama BABYMONSTER atau BAEMON. Pasalnya, nama ini telah dipatenkan dan memiliki studio pribadi di gedung YG Entertainment. Beberapa potret trainee yang diduga anggota BABYMONSTER pun sempat tersebar luas di media sosial.

Kini, potret trainee diduga anggota grup baru YG Entertainment ramai diperbincangkan. Potret tersebut menunjukkan 7 orang wanita memasuki gedung YG Entertainment.

Photo-INFO

Sumber: Instiz/Allkpop


Trainee ini kemudian diprediksi adalah anggota dari grup idol baru YG Entertainment. Sehingga, diduga grup baru mendatang akan memiliki 7 anggota.

Jika benar demikian, maka ini pertama kalinya YG Entertainment memiliki grup idol wanita dengan 7 anggota. Sebelumnya, 2NE1 dan BLACK PINK sama-sama memiliki 4 anggota.

Knetz mengaku tidak sabar untuk menantikan grup baru YG Entertainment itu. Tidak sedikit yang menyebutkan penasaran dengan konsep debut grup idol wanita YG Entertainment dengan banyak anggota.

"Akan ada tujuh anggota?" tanya salah seorang Knetz. "Aku pikir itu akan menjadi sembilan anggota," aku lainnya. "Mereka semua tinggi," ujar lainnya. "Aku ingin melihat bagaimana penampilan mereka dari depan," kata lainnya.

"Mereka terlihat cantik dari profil belakang," beber lainnya. "Aku sangat ingin tahu seperti apa grup dengan banyak anggota dari YG," ungkap lainnya. "Jadi mereka akan menjadi grup dengan tujuh anggota?" komentar lainnya. "Aku tidak sabar menunggu debut mereka," tandas lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment terakhir mendebutkan TREASURE di 2020 lalu. Grup baru mendatang akan menjadi grup idol wanita usai 6 tahun sejak BLACKPINK debut di 2016 lalu. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait