Huh Yunjin LE SSERAFIM Rilis Lagu Ciptaan Sendiri untuk Fans, Judulnya Unik Banget
Musik

Dalam rangka memberikan ucapan terima kasih kepada penggemar, Huh Yunjin LE SSERAFIM menerima pujian karena ia merilis lagu ciptaannya sendiri berjudul 'Raise y_our glass' pada 8 Agustus.

WowKeren - Secara mengejutkan, Huh Yunjin LE SSERAFIM merilis lagu ciptaanya sendiri yang ia persembahkan khusus untuk penggemar. Pada Senin (8/8), Huh Yunjin secara khusus merayakan hari ke-100 debutnya dengan merilis lagu ciptaannya sendiri bertajuk "Raise y_our glass" melalui SoundCloud.

Lagu yang dirilis ini juga dalam rangka memperingati nama fandom resmi LE SSERAFIM yaitu FEARNOT yang sudah diumumkan secara terbuka. Diketahui bahwa lagu "Raise y_our glass" adalah lagu bergenre pop akustik yang menyegarkan.

Melodi piano yang mengiringi vokal menawan Huh Yunjin memperlihatkan pesonanya sebagai seorang penyanyi. Didukung dengan lirik lagu yang menyiratkan rasa kasih sayangnya terhadap penggemar sekaligus anggota LE SSERAFIM.

"Aku memikirkan apa yang paling ingin kukatakan dalam perjalanan panjang sampai debutku dan berbagai kenyataan yang kuhadapi setelah debutku. "Aku menyadari bahwa apa yang paling ingin kukatakan adalah terima kasih dan mulai mengerjakan trek ini," ungkap Huh Yunjin.


Lagu ciptaan Huh Yunjin yang menarik ini adalah judulnya yang memiliki pelafalan unik. Dengan menggabungkan huruf "Y", yang merujuk pada Huh Yunjin dan "Our" yang diartikan sebagai "kita", itu adalah cikal bakal Huh Yunjin menamainya "y_our" di judul lagunya.

"Ini adalah lagu yang menceritakan sebuah kisah untukku, untukmu, dan untuk kita. Kejujuran adalah poin utama yang harus dihargai di sini," tutur Huh Yunjin kemudian.

Selain itu, agensinya Source Music merilis video musik bersama dengan lagu tersebut. Video musik itu menggambarkan proses pertumbuhan para anggota LE SSERAFIM dari masa trainee mereka hingga sekarang yang akhirnya keluar sebagai idola baru.

Video musik dengan suasana menyenangkan tersebut sangat menonjol dengan konsep merekam sendiri dalam adegan di mana para anggota melakukan perjalanan ke laut. Dalam hal ini, chemistry LE SSERAFIM menuai pujian karena mereka semua sangat harmonis.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait