Cinta Laura Curhat Kesulitan Akting Sedih Gara-gara Trauma Mendalam Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia kini kesulitan mendalami sebuah peran. Cinta Laura mengaku kesusahan saat berakting sedih gara-gara miliki trauma di masa lalu.

WowKeren - Cinta Laura sempat mendapat perundungan saat masuk di dunia hiburan Tanah Air. Cinta Laura juga diperlakukan tak menyenangkan saat masih duduk di bangku sekolah.

Gara-gara hal itu, Cinta Laura berusaha untuk membangun dirinya menjadi seseorang yang lebih kuat. Sehingga, Cinta Laura mengaku terbiasa tidak menunjukkan kesedihan atau kekecewaan ketika berada di depan publik.

Aktris cantik blasteran itu menunjukkan sikap bahwa ia tidak apa-apa dan kuat. Cinta Laura mengaku mematikan semua perasaannya. Namun, hal ini berdampak buruk kepada pekerjaan Cinta Laura.

Dampak buruk itu dialami Cinta Laura saat ingin mendalami sebuah karakter. Cinta Laura mendapat sebuah peran yang di mana harus menunjukkan kesedihan.

"Beberapa tahun terakhir ada sebuah peran di mana aku harus menunjukkan kesedihan yang mendalam," ungkap Cinta Laura dalam kanal YouTube milik Daniel Mananta.


"Tapi saking aku sudah melatih diri aku sendiri untuk di depan kamera selalu senyum, selalu kelihatan kuat, selalu kelihatan indestructible aku enggak bisa men-channel emosi itu," sambung Cinta Laura.

Cinta Laura mengaku masih memiliki emosi tersebut dalam dirinya. Akan tetapi, Cinta Laura tak bisa mengeluarkan emosi itu di depan kamera atau publik.

"Kalau aku lagi sendiri di kamar dan memikirkan suatu kejadian yang menyakitkan, i can cry. Tapi the minute in front of the camera enggak bisa. Otak aku, hati aku tidak membiarkan aku menunjukkan emosi apapun selain emosi kuat," ucap Cinta Laura.

Sebelum mengobrol dengan Daniel Mananta, Cinta Laura mengaku sempat memikirkan apa yang mau ia ucapkan. Namun, Cinta Laura tak bisa menunjukkan kesedihannya.

"Udah aku pikirin nih, oh kayaknya keren nih kalau diomongin, sisi lain. Tapi sekarang duduk di sini aku seperti tidak bisa menunjukkan kesedihanku," pungkas Cinta Laura.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait