10 Potret Dita Karang Mudik Ke Bali, Rekomendasikan Lupis Hingga Asyik Main Di Pantai
YouTube/SECRET NUMBER
Selebriti

Dita Karang mengunggah vlog ketika dirinya mudik ke Bali untuk menghadiri pernikahan sang sepupu. Namun tak hanya itu, member SECRET NUMBER ini juga memperkenalkan lupis hingga bermain ke pantai di Pulau Dewata.

WowKeren - Dita Karang terus menuai sorotan lantaran sosoknya yang cantik juga berprestasi. Seperti yang diketahui, ia berhasil melebarkan sayap di kancah internasional dengan menjadi idol Kpop dan bergabung dengan SECRET NUMBER di bawah asuhan VINE Entertainment. Dita resmi memulai debutnya pada Mei 2020 lalu dengan lagu bertajuk "Who Dis?".

Lantas baru-baru ini Dita kembali menjadi sorotan usai mengunggah vlog di mana dirinya mudik ke Bali. Dalam vlog berdurasi sekitar 7 menit itu, Dita memperlihatkan deretan momen ketika berada di Bali. Usut punya usut, ia pulang lantaran harus menghadiri pernikahan sang sepupu alias kondangan.

Dita datang terlalu awal dan menyempatkan untuk membeli buah tangan untuk keluarganya di Bali. Dita membelikan ginseng merah untuk kakek yang dicintainya. Langsung intip saja yuk momen Dita ketika mudik!

(wk/rosi)

1. Momen Tiba Di Bali


Momen Tiba Di Bali
YouTube/SECRET NUMBER

Dita menaiki pesawat bandara dari Korea Selatan dan landing di bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Ia menginap di Tran City Hotel untuk beristirahat sejenak. Kemudian Dita melanjutkan perjalanan mudiknya ke Pulau Dewata.

2. Perlihatkan Hotel Tempat Menginap


Perlihatkan Hotel Tempat Menginap
YouTube/SECRET NUMBER

Dita memperlihatkan tempat akomodasinya di Bali yang aesthetic dan lengkap fasilitas. Dita mengaku terpukau dengan hotel yang ia tempati terutama dengan pemandangannya yang cantik. Dita kemudian melakukan home tour tentang hotel yang ia tinggali.

3. Kunjungi Uluwatu


Kunjungi Uluwatu
YouTube/SECRET NUMBER

Dita menyempatkan untuk berkunjung ke Uluwatu Bali. Ia terlihat asyik berjalan-jalan di sana dan menyapa binatang Luwak di kandang. Dita menyebut binatang-binatang tersebut sangat lucu.

4. Melihat Proses Pembuatan Kopi


Melihat Proses Pembuatan Kopi
YouTube/SECRET NUMBER

Di Uluwatu, Dita juga mampir ke tempat pembuatan kopi tradisional. Tampak seorang pria memperlihatkan ke Dita bagaimana proses pembuatan kopi mulai dari digoreng hingga ditumbuk menjadi bubuk. Dita juga ikutan menjajal menumbuk kopi di dalam wadah batu.

5. Bermain ke Tirta Gangga


Bermain ke Tirta Gangga
YouTube/SECRET NUMBER

Usai ke Uluwatu, Dita mampir ke Tirta Gangga dan Pantai Mano. Dita mengenakan busana perpaduan tank top dan cardigan serta celana jeans saat berkunjung ke Tirta Gangga. Pemilik nama lahir Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini benar-benar menikmati waktu di Tirta Gangga yang menyejukkan.

6. Mampir Ke Pantai Mano


Mampir Ke Pantai Mano
YouTube/SECRET NUMBER

Usai di Tirta Gangga, Dita kemudian berkunjung ke Pantai Mano yang ternyata cukup ramai dikunjungi orang. Dita berganti baju dengan dress pendek putih dipadu cardigan hitam. Ia asyik berjalan di tepi pantai sembari memuji keindahan air yang jernih.

7. Pemandangan Favorit


Pemandangan Favorit
YouTube/SECRET NUMBER

Dita mengunjungi tempat restoran dengan pemandangan favoritnya. Ia ingin sarapan sekaligus makan siang alias brunch ke tempat tersebut. Karena pemandangannya bagus, Dita tampil all out ke tempat favoritnya itu. Ia mengenakan dress kuning dipadu dengan sepatu kets putih. Terungkap bahwa tempat favorit Dita itu adalah Amanjiwo!

8. Kenalkan Lupis


Kenalkan Lupis
YouTube/SECRET NUMBER

Usai memperlihatkan pemandangan favoritnya, Dita menikmati hidangan. Usai menyantap hidangan utama, Dita kemudian merekomendasikan makanan penutup dari Tanah Air yaitu Lupis. Dita memperlihatkan bagaimana cara memakan Lupis mulai dari membukanya, menaburkan parutan kelapa serta menambahkan gula merah kental. Ia kemudian menyantapnya dengan bahagia sembari bergoyang-goyang saking enaknya.

9. Kondangan Sepupu


Kondangan Sepupu
YouTube/SECRET NUMBER

Hari pernikahan sang sepupu telah tiba, Dita akhirnya kondangan. Ia memepelrihatakn suasan perniakahn snag sepupu yang ala garden party. Dita sendiri terlihat cantik dalam blutan riasan yang flawless.

10. Balik Ke Korea


Balik Ke Korea
YouTube/SECRET NUMBER

Acara telah berakhir, Dita akhirnya kembali ke Korea Selatan. Vlog Dita ini ditanggapi oleh netizen dan meramiakan kolom komentar YouTube Secret Number. Mereka mengaku bangga kepada Dita dan mendoakan sukses bagi idol kelahiran 25 Desember 1996 tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru