Jadi Putri Angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Insecure Diperlakukan Beda Dari Azka?
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Nada Tarina Putri membahas soal perbedaan perlakuan Deddy Corbuzier pada dirinya dan Azka. Selain itu, Nada juga mengisyaratkan sempat takut ketika awal-awal menjadi putri angkat dari Deddy.

WowKeren - Sosok Nada Tarina Putri jadi sorotan pasca diangkat anak oleh Deddy Corbuzier. Banyak pihak menilai kalau Nada beruntung karena memiliki ayah yang sukses dan tajir seperti Deddy.

Namun tak disangka-sangka, Nada malah curhat merasa dibedakan dengan Azka Corbuzier. Tak cuma itu, Nada pun mengisyaratkan kekhawatiran hingga merasa insecure karena menjadi putri angkat Deddy. Kenapa?

Soal merasa dibedakan itu, Nada mengungkap kalau Deddy sebagai ayah tak berniat pilih kasih. Rupanya perlakuan beda itu karena Deddy justru ingin melindungi Nada yang masih sangat muda dan juga seorang gadis muda. Karena itu Deddy tak memberikan kebebasan serupa pada Nada seperti yang ia berikan pada Azka.

"Kalau buat Nada apakah papa pernah bilang jangan pernah bohong dan kamu ngelakuin apa aja boleh tapi hati-hati," tanya Cinta Laura. "Kalau yang nggak boleh bohong itu iya, papa bilang nggak boleh bohong, semuanya ngomong aja sama dia," seru Nada.


"Kalau kebebasan, bebas sih bebas tapi nggak sebebas Kak Azka. Karena katanya laki-laki dan perempuan berbeda kan. Berbedanya karena ke cewek tuh harus lebih banyak di perhatiin karena harus lebih hati-hati," seru Nada.

Deddy juga meminta Nada untuk terbuka jika pendekatan dengan pria muda. Deddy berharap Nada mengenalkan lebih dulu calon kekasihnya nanti.

"Belum sih belum ada yang aku suka tapi dulu sbelum IMB ("Indonesia Mencari Bakat") ada lah satu dua yang trying to chat me," kata Nada.

Selain soal aturan kebebasan dan pacaran, Nada juga membahas tentang ketakutannya menjadi anak angkat Deddy. Bukan karena ayah angkatnya terlalu disiplin, Nada justru takut mengecewakan Deddy yang selalu memberikan dukungan pada dirinya.

"Aku sempat takut gimana kalau misalnya aku gak sukses, banyaklah pikiran kayak gitu," kata balerina cantik itu. "Tapi setelah aku jalani, aku udah gak ada (pikiran insecure)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts