Kelemahan Cha Eunwoo ASTRO Akhirnya Terungkap, 'Bukti' Dirinya Manusia Biasa?
Naver
TV

Cha Eunwoo dalam waktu dekat bakal mulai menyapa penonton lewat drama bertajuk 'Island'. Member ASTRO itu didapuk memerankan karakter John, imam Katolik yang bisa melakukan eksorsisme.

WowKeren - Cha Eunwoo beberapa waktu lalu menggelar fanmeeting bertajuk "2022 Just One 10 Minute: Starry Caravan" di Jakarta. Sebagai bagian dari fanmeeting itu, cowok kelahiran tahun 1997 itu diminta untuk membuat kerajinan tanah liat.

Cha Eunwoo awalnya diperlihatkan referensi foto dirinya dari satu pemotretan sebelumnya. Bintang drama "True Beauty" itu langsung membuat patung tanah liatnya sendiri tanpa ragu-ragu. Tak butuh waktu lama, Cha Eunwoo langsung mempersembahkan patung tanah liatnya untuk para fans.

Tawa besar memenuhi area fanmeeting ketika mereka melihat patung tanah liat buatan Cha Eunwoo, karena patung itu sama sekali tidak mirip dengannya. Patung tanah liat itu hanya memiliki beberapa helai rambut, tidak seperti sang idol.

Bahkan patung tanah liat itu tidak memiliki fitur memesona seperti Cha Eunwoo. Diketahui bersama, Cha Eunwoo terkenal tampan dengan tubuh tinggi serta rasio yang bagus. Ia juga memiliki otak luar biasa serta keterampilan yang tidak bisa diremehkan.


Kelemahan Cha Eunwoo Akhirnya Terungkap, \'Bukti\' Dirinya Manusia Biasa

Source: Naver

Namun patung tanah liat buatan Cha Eunwoo itu membuktikan bahwa dirinya juga memiliki kelemahan. Fans bahkan bercanda mengatakan bahwa bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu "terbukti" hanya manusia biasa.

"Oke sepertinya dunia ini adil, teman-teman. Dia tidak dilahirkan dengan keterampilan artistik yang hebat. Lihat!", tulis seorang fans. "LOL Tidak ada yang bisa berbakat di semua bidang, bahkan Cha Eun- woo!", sambung fans yang lain.

"Tidak apa-apa, Eun-woo. Kelemahanmu ditutupi oleh begitu banyak kekuatanmu. Kami juga akan berpura-pura tidak melihat ini sehingga kamu bisa tetap sempurna!" sahut yang lain. "Dia hanyalah manusia biasa yang bisa kita miliki guys," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo dalam waktu dekat bakal mulai menyapa penonton lewat drama bertajuk "Island". Member ASTRO itu didapuk memerankan karakter John, imam Katolik yang bisa melakukan eksorsisme. Tujuan mulianya adalah untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait