Kim Garam Singgung Debut 2 Minggu di LE SSERAFIM, Ajaran Orang Tua Bikin Terseret Kasus Bully?
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Kim Garam mengungkapkan bahwa ia berusaha mengikuti ajaran orang tuanya yang berujung memiliki masalah dengan terduga korban bully Yoo Eun Seo hingga berakhir komite kekerasan sekolah digelar.

WowKeren - Kim Garam mengungkapkan pernyataan dari sisinya cuma terkait kasus perundungan di sekolah yang menimpanya. Seorang anonim mengaku membantu menyebarkan pernyataan tersebut lantaran Kim Garam tidak memiliki media sosial.

Kim Garam mengungkapkan permintaan secara pribadi. Namun, ia membantah tegas melakukan kekerasan kepada terduga korban seperti yang diklaim sebelumnya. Meski begitu, Kim Garam mengakui jika memang sempat berselisih dengan terduga korban.

Kim Garam mengaku bahwa tindakannya di masa lalu menegur terduga korban dengan banyak teman yang lain adalah salah. Namun, kala itu ia hanya berusaha untuk membantu seorang temannya saja.

Mantan anggota LE SSERAFIM itu menyebutkan bahwa orang tuanya mengajarkan untuk tidak pernah mengabaikan teman yang membutuhkan bantuan. Sehingga, hal tersebut yang akhirnya menjadi pedoman hidupnya hingga saat ini.


Pernyataan Kim Garam

Sumber: Instagram

"Orang tua saya sering mengatakan kepada saya untuk tidak mengabaikan teman yang membutuhkan bantuan dan dalam kesulitan. Saya berpegang pada prinsip itu sekarang dan saat ini. Saya berusaha menjalani hidup saya dengan bekerja lebih keras agar hidup saya di masa depan bisa bersinar," aku Kim Garam.

Kim Garam menyebutkan bahwa bisa debut terasa bak mimpi baginya dan 2 minggu menjalani promosi dengan LE SSERAFIM adalah kenangan paling mengesankan. Ia mengaku akan berusaha keras menjadi orang lebih baik. Kim Garam juga berterima kasih kepada penggemar yang terus berada di sisinya. Pada surat tersebut juga tertulis dibuat pada 10 Agustus lalu.

"Saya berjuang untuk impian saya untuk debut. Dua minggu setelah debut saya seperti mimpi bagi saya, tetapi itu akan diingat sebagai waktu yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya. Saya akan berusaha bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik," terang Kim Garam.

"Dan saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya yang berharga yang mencintai dan mendukung saya. Saya bisa bertahan berkat dukungan terus-menerus dari para penggemar. Saya pasti akan bekerja keras. Terima kasih telah membaca unggahan panjang ini. 10 Agustus 2022, Kim Ga Ram," tutup surat tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru