Calon Member Girl Grup Baru YG Entertainment Ketangkap Kamera di Gedung Agensi
Musik

Netizen menyebarkan foto-foto trainee yang berkumpul di gedung YG Entertainment, mengklaim mereka sebagai member girl grup baru YG. Agensi ini dikabarkan akan mendebutkan grup baru pada akhir 2021.

WowKeren - Tidak mudah mendapatkan kesempatan untuk debut sebagai artis di perusahaan hiburan besar seperti YG Entertainment. Namun, penggemar terkejut bahwa YG sekarang memberikan kesempatan debut kepada lebih banyak talenta muda, khususnya untuk girl grup baru mereka.

Desas-desus yang mengatakan YG Entertainment akan mendebutkan grup lain dengan banyak anggota setelah TREASURE menyebabkan kegemparan di publik. Baru-baru ini, foto banyak trainee yang datang ke gedung YG telah tersebar di mana-mana di internet.

Sebelumnya dikabarkan bahwa YG berencana untuk mendebutkan girl grup baru pada paruh kedua tahun 2021, sehingga penggemar berspekulasi bahwa trainee wanita ini mungkin adalah member dari grup baru tersebut. Banyak netizen bahkan mengklaim bahwa hari di mana grup junior BLACKPINK (Black Pink) bergabung dengan lineup generasi ke-4 akan segera datang.

Namun, yang menarik perhatian banyak netizen adalah ada banyak trainee di foto tersebut. Sebelumnya, Noh Hee Young, CEO YG Foods memiliki pernyataan mengejutkan tentang girl grup YG Entertainment yang akan segera debut.


Calon Member Girl Grup Baru YG Entertainment Ketangkap Kamera di Gedung Agensi

Source: Kbizoom

Dia berkata, "Girl grup baru setelah BLACKPINK akan melakukan debut mereka, mereka disebut Baby Monster. Mereka bukan lelucon, itu seperti 10 Jennie dalam satu grup." Ia juga mengungkapkan bahwa para penggemar dapat mengharapkan grup pendatang baru yang unik dengan trainee yang luar biasa.

Foto dari banyak trainee wanita yang muncul di gedung YG dengan cepat menarik banyak perhatian. Sepanjang sejarah YG, agensi hiburan besar ini hanya meluncurkan dua girl grup. Baik 2NE1 dan BLACKPINK memimpin girl grup K-pop generasi ke-2 dan ke-3 dalam hal popularitas dan musik. Oleh karena itu, penggemar K-pop mengharapkan rookie berbakat untuk segera melanjutkan kesuksesan senior mereka.

Selain itu, netizen juga penasaran dengan jumlah anggota di lineup terakhir girl grup YG mendatang. YG baru-baru ini mendebutkan boy grup beranggotakan 12 orang, TREASURE. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa girl grup baru akan terdiri dari sekitar 10 member seperti yang dikabarkan.

Berita tentang girl grup baru YG menarik banyak perhatian. Tak berhenti sampai di situ, nama grup ini pun diragukan sebagai Baby Monster ketika diketahui agensi tersebut mendaftarkan Baby Monster dan BaeMon (nama singkatan) pada Januari 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait