Wajah Hyeri Disorot Ahli Bedah Plastik, Ada Yang Janggal?
Naver
Selebriti

Hyeri saat ini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama MBC 'Ildangbaek Butler'. Cewek kelahiran tahun 1994 itu kemungkinan akan beradu akting dengan Lee Jun Young.

WowKeren - Hyeri baru-bari ini membuat postingan di Instagram tentang dirinya yang sedang berlibur. Member Girl's Day itu sepertinya sedang melakukan perjalanan untuk konten terbaru di channel YouTube pribadinya.

Foto-foto itu memperlihatkan Hyeri sedang menikmati kegiatan menikmati matahari terbenam di tepi laut hingga mukbang. Sang idol aktris tampak begitu alami karena sedang tidak berakting atau tampil di atas panggung.

Hyeri menikmati kebebasannya saat bepergian ke luar negeri tanpa riasan. Foto dari sampingnya juga menunjukkan bahwa dirinya adalah "standar kecantikan" sejati dengan dahi yang luar biasa dan hidung mancung.

Sebelumnya visual Hyeri pernah disorot secara khusus oleh ahli bedah plastik. Namun bukan karena merasa ada kejanggalan, sang dokter mengatakan bahwa kekasih Ryu Jun Yeol itu terkadang bisa dipandang seksi namun juga sering terlihat seperti anak kecil.


"Wajah Hyeri tampaknya memiliki banyak warna. Jika dilihat dari penampilannya, terkadang dia terlihat seksi, terkadang dia terlihat seperti anak kecil atau saudara tetangga," ungkap sang ahli.

Ahli bedah plastik itu juga menambahkan, "Penempatan mata, dahi, dan hidungnya dibuat untuk rasio emas yang sempurna. Itu sebabnya dia terlihat bagus dalam setiap gaya riasan, apakah itu norak, imut, atau seksi."

Di sisi lain, Hyeri saat ini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama MBC "Ildangbaek Butler". Cewek kelahiran tahun 1994 itu didapuk memerankan karakter Baek Dong Joo, sosok ceria dan menyegarkan yang tampak seperti awal musim semi.

Jika setuju membintangi "Ildangbaek Butler", Hyeri kemungkinan akan beradu akting dengan Lee Jun Young. Drama itu kabarnya akan tayang akhir tahun 2022 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus kabar terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait