Konser Red Velvet Ditunda Sejak Maret, SM Entertainment Ramai Ditagih
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Seharusnya Red Velvet menggelar konser mereka sebelum comeback dengan 'Fell My Rhythm' pada Maret lalu. Setelah berbulan-bulan ditunda tanpa kabar lebih lanjut, konser Irene cs kini ditagih penggemar.

WowKeren - Red Velvet seharusnya menggelar konser solo mereka pada awal 2022 ini. Namun sudah enam bulan berlalu, belum ada pengumuman lebih lanjut dari SM Entertainment mengenai konser hingga membuat para fans bertanya-tanya.

Bersamaan dengan masa promosi EP baru yang bertajuk "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm", Red Velvet seharusnya menggelar konser mereka pada 19-20 Maret 2022. Sayangnya konser The ReVe Festival: Prologue harus dibatalkan lantaran Irene, Joy dan Yeri dinyatakan positif COVID-19.

Setelah sekian lama, fans berharap agar SM Entertainment segera mengeluarkan detail mengenai konser Red Velvet yang tertunda. Hal itu dipicu keputusan SM yang mengumumkan konser NCT Dream akan kembali digelar usai dibatalkan bulan lalu karena ada anggota positif COVID-19.

Sementara fans ramai menyuarakan kekecewaan karena tak kunjung ada perkembangan tentang konser Red Velvet, netizen Korea membagikan pendapatnya tentang situasi terkait. Muncul pendapat agar SM Entertainment menyusun jadwal ulang sesuai dengan urutan, dalam hal ini merujuk pada Red Velvet yang lebih dulu membatalkan konser.


"Bahkan sebagai fans grup lain, aku tidak berpikir itu adil... mereka harus menjadwal ulang Red Velvet terlebih dulu. Apakah mereka benar-benar mikir orang akan diam saja?" kata salah satu netizen. "Mereka seharusnya menghormati urutan konser mereka..." imbuh netizen lain.

Selain itu, netizen menganggap kemarahan penggemar Red Velvet adalah wajar. Hal itu ditengarai karena Red Velvet sebagai artis hanya mengikuti pengaturan agensi.

"SM bilang konser ditunda tapi mereka diam selama 5 bulan. Para member lah yang meminta maaf. Jika mereka tidak akan menjadwal ulang konser, maka seharusnya mereka tidak merilis pemberitahuan apapun sejak awal," komentar seorang netizen.

"Mereka punya semua alasan untuk marah," sambung netizen yang lain. "Aku bahkan bukan fans RV tapi aku masih kesal," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-8 awal Agustus ini. Album terbaru mereka, "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" telah terjual sebanyak 653.610 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru