Outfit 'Bolong-Bolong' BLACKPINK di Teaser Comeback Jadi Perbincangan
Twitter/ygjapanofficial
Musik
BLACKPINK Comeback

BLACKPINK nantinya akan merilis full album bertajuk 'BORN PINK' pada 16 September mendatang. Grup asuhan YG Entertainment ini bakal merilis single pre-rilis 'Pink Venom' pada 19 Agustus.

WowKeren - BLACK PINK kini sudah memulai masa promosi comeback. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu merilis teaser untuk pre-rilis lagu "Pink Venom". Teaser terbaru memperlihatkan BLACKPINIK dengan konsep outift futuristik.

Teaser terbaru menunjukkan Lisa cs yang berpose di depan cermin retak. Para member BLACKPINK juga tampak mengenakan kostum serba pink desain berlubang di beberapa bagian. Semua konsep outfit Rose cs sama-sama terlihat menarik.

Teaser comeback BLACKPINK ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian untuk konsep bolong-bolong yang ditampilkan Jisoo cs di teaser comeback "Pink Venom" tersebut.

"Hul ada apa dengan pakaian mereka? Sangat cantik," tulis seorang netizen. "Aku suka bagaimana mereka memiliki sarung tangan yang melekat pada pakaian mereka. Aku ingin melihat pakaian mereka secara detail," imbuh lainnya.


Outfit Bolong-Bolong BLACKPINK di Teaser Comeback Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Bajunya pink semua. Ini sangat cantik, aku ingin tahu apa konsepnya nanti. Apa alasan di balik cermin pecah. Apakah ini seharusnya jaring laba-laba?" tebak netizen lain. "Wow pakaiannya sangat unik," sahut lainnya. "Tolong berikan kami MV teaser juga. Kurasa aku akan pusing," tutup lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK nantinya akan merilis full album bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Namun sebelum itu, grup asuhan YG Entertainment ini bakal merilis single pre-rilis "Pink Venom" pada 19 Agustus nanti.

BLACKPINK juga telah mengumumkan akan menggelar tur konser dunia bertajuk "BORN PINK". Konser para pelantun "Lovesick Girls" itu akan dibuka dari Seoul pada 15-16 Oktober sebelum berlanjut ke Amerika.

Menariknya, BLACKPINK juga dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 11 Maret 2023 mendatang. Hal ini tentunya menjadi kabar yang sangat bahagia bagi BLINK Tanah Air yang sudah sangat menanti bertemu grup idolanya itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait