Visual Menghebohkan Member BLACKPINK di Teaser Poster 'Pink Venom' Tuai Komentar Begini
Musik
BLACKPINK Comeback

Teaser poster individu BLACKPINK untuk 'Pink Venom' ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Instiz. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terpukau dengan penampilan para member.

WowKeren - Comeback BLACKPINK (Black Pink) sudah di depan mata dan YG Entertainment baru-baru ini merilis teaser poster yang menampilkan masing-masing member. Sudah bisa ditebak, Jisoo dan kawan-kawan membuat banyak orang terpukau dengan visual mereka di teaser poster ini.

Dalam foto-foto yang dirilis, keempat member BLACKPINK tampak swag dengan gaya masing-masing. Hal yang mengejutkan adalah "eonnie line" atau Jennie dan Jisoo tampak mengenakan lip ring atau cincin bibir.

Ini menjadi penampilan perdana Jennie dan Jisoo mengenakan lip ring. Jennie juga tak hanya mengenakan lip ring namun juga memakai kalung yang diletakkan di hidung. Ini juga konsep perdana Jennie dengan gaya tersebut. Jisoo juga sama sekali tidak disangka akan tampil dengan gaya swag.

Kedua maknae juga tak kalah menunjukkan penampilan sangat berbeda. Lisa tampil boyish dengan gaya rambut cokelat terang. Rose tampil manis dengan gaya rambut kepang dua dan mengenakan topi baret. Detail riasan Rose juga tampak unik pada bagian bibir dan mata.


Visual Menghebohkan Member BLACKPINK di Teaser Poster \'Pink Venom\' Tuai Komentar Begini

YG Entertainment, Instiz

Teaser poster individu BLACKPINK untuk "Pink Venom" ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Instiz. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terpukau dengan penampilan para member serta tak sabar menunggu comeback mereka.

"Ah, serius terlalu cantik. Rose gila. Sangat cantik" komentar netizen. "Aduh!!!!! Sudah keluar???" kata netizen lainnya. "Tidak, tapi ada apa dengan poni penuh Kim Jisoo? Gila," ujar netizen. "Serius, dan aura BP... Tidak ada yang bisa menirunya untuk ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Pink Venom" yang merupakan single pra-rilis akan dirlis pada 19 Agustus mendatang. Sedang, album "BORN PINK" akan dirilis pada bulan September.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait