Min Hee Jin Akui Ada Konflik Antara Dirinya dan HYBE Soal Lagu Debut NewJeans
Instagram
Musik
Girl Grup Baru NewJeans

Min Hee Jin mengungkap sengaja memilih lagu yang tidak biasa bagi K-Pop. Namun selama proses pemilihan lagu itu, ada konflik yang tak terhindarkan antara dia dan perwakilan label HYBE.

WowKeren - Min Hee Jin baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. CEO agensi ADOR itu banyak membahas tentang konsep debut girl grup NewJeans yang sukses mencuri perhatian publik.

Diketahui bersama, NewJeans debut tidak seperti grup K-Pop lainnya yang lebih dulu memperkenalkan member baru teaser-teaser promosi. Girl grup yang digawangi Minji itu langsung menghadirkan lagu debut bahkan ketika para membernya belum diperkenalkan.

Lagu debut NewJeans bertajuk "Attention" bahkan mendapat komentar positif dari para pendengar. Dalam wawancaranya, Min Hee Jin mengakui bahwa lagu debut Danielle cs sebenarnya tidak mendapatkan umpan balik yang positif dari internal agensi.

Min Hee Jin mengungkap sengaja memilih lagu yang tidak biasa bagi K-Pop untuk membuat grup tersebut menonjol dan menimbulkan rasa ingin tahu pada pendengar. Namun selama proses pemilihan lagu itu, ada konflik yang tak terhindarkan antara dia dan perwakilan label HYBE.

Diketahui bersama, ADOR merupakan sub label di bawah naungan HYBE. Selama sesi dengar lagu itu, beberapa perwakilan HYBE merasa bahwa "Attention" adalah cukup datar dengan gaya suara yang tidak populer.


Min Hee Jin juga mendengar pendapat yang mengatakan bahwa NewJeans mungkin tidak bisa menjadi besar karena mereka bukan materi K-Pop tradisional. Mantan direktur kreatif SM Entertainment itu awalnya cemas pilihannya mungkin tidak dapat dipahami oleh publik.

Min Hee Jin akhirnya menyadari bahwa tidak mungkin untuk menandingi selera setiap pendengar di luar sana. "Jadi pada akhirnya, aku tidak peduli. Karena aku punya tujuan yang jelas dan aku yakin dengan lagu yang kupilih," tutur Min Hee Jin.

Min Hee Jin sebelumnya menuai kritikan karena dianggap memakai konsep lolita untuk debut NewJeans. Ia membantah tegas tudingan itu dan mengatakan bakal mengambil tindakan hukum. "Bagaimanapun, menyebarkan informasi palsu dan mencemarkan nama baikku seperti ini sangat serius, tidak dapat diterima untuk mengabaikannya begitu saja," ujar Min Hee Jin.

"Aku telah memutuskan untuk mengajukan pengaduan pidana. Aku dulu berpikir bahwa mereka yang menulis komentar jahat juga adalah penggemar, jadi aku mengabaikannya, tetapi ketika saya melihat komentar itu, aku menyadari bahwa mereka melanggar banyak ketentuan dalam hukum pidana," tutup wanita itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait