Bikin Heboh Sekaligus Penasaran, Jungkook BTS Mendadak Rilis Teaser Foto Misterius
Instagram
Selebriti

Meskipun belum ada konfirmasi tentang preview teaser ini, tampaknya Jungkook akan segera merilis sesuatu yang spesial untuk para penggemar yang sudah pada heboh semua.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan Jungkook sukses membuat penggemar bersemangat dengan teaser yang menarik. Pada 12 Agustus tengah malam KST, BTS mengunggah foto misterius mirip vampir dari Jungkook yang dipasangkan dengan tulisan “Aku, Diriku, dan Jungkook" dan Tagar bertuliskan “Photo_Folio” dan “Editor_JK”.

Meskipun belum ada konfirmasi tentang preview teaser ini, tampaknya Jungkook akan segera merilis sesuatu yang spesial untuk para penggemar. ARMY pun langsung heboh dan menebak-nebak kejutan apa yang akan diberikan oleh member termuda BTS tersebut.


"Jungkook!! Foto_folio? Editor_JK? Dia mengeluarkan koleksi fotonya yang menakjubkan?Ulang tahunnya semakin dekat, jadi dia mungkin merilis sesuatu pada tanggal 1 September!" komentar netter. "Dia terlihat seperti Vampir. Matanya terlihat merah dan apakah itu darah di sekitar mulut dan bajunya? Apakah ini konsep baru? Tidak sabar untuk mencari tahu," ujar yang lain. "JK bersiap-siap untuk melakukan pekerjaannya dan saya yakin itu akan menjadi api! Foto ini memberikan getaran Fanfiction yang kuat, aku takut apa yang dia lakukan," pungkas lainnya.

 Bikin Heboh Sekaligus Penasaran, Jungkook BTS Mendadak Rilis Teaser Foto Misterius
Twitter

Sementara itu Jungkook telah merilis tiga lagu solo dengan BTS: "Begin" pada tahun 2016, "Euphoria" pada tahun 2018, dan "My Time" pada tahun 2020, yang semuanya telah masuk chart di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Dia juga menyanyikan soundtrack untuk webtoon "BTS 7Fates: Chakho" berjudul "Stay Alive". Pada tahun 2022, ia tampil di singel "Left and Right" oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth yang memuncak di nomor 22 di Billboard Hot 100 AS.

Popularitas Jungkook membuatnya mendapat julukan "Raja Terjual Habis" karena barang-barang yang dia gunakan sering terjual habis dengan cepat. Ini termasuk sepatu, pelembut kain Downy, anggur hingga novel "I Decided to Live as Me" yang menjadi buku terlaris di Korea dan Jepang dan Hanbok. Media Korea melaporkan bahwa Jungkook telah menciptakan tren mode "Hanbok Modern" di industri hiburan Korea ketika selebriti seperti Jun Hyun Moo, Jang Do Yeon, Gong Hyo Jin cs mulai mengenakan pakaian serupa setelah dia difoto memakainya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru