Visual Jang Won Young IVE di TV Jepang Langsung Banjir Pujian
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

IVE sedang mempersiapkan comeback album ketiga bertajuk 'After LIKE' pada 22 Agustus mendatang. Girl grup ini diperkirakan akan mampu mencerahkan playlist pendengar musim panas ini.

WowKeren - IVE sejak debut pada akhir Desember 2021 sudah banyak menuai kesuksesan. Bahkan lewat lagu utama "LOVE DIVE" yang dirilis April 2022 lalu, grup yang digawangi oleh Ahn Yujin cs itu menuai banyak prestasi.

Atas popularitasnya, IVE juga kerap diundang tampil di luar negeri, salah satunya Jepang. Girl grup itu belum lama ini hadir di salah satu program TV milik Negeri Sakura. Dalam program TV itu, Jang Won Young langsung mencuri perhatian.

Jang Won Young tampak diminta untuk melakukan perenggangan dengan mengangkat kedua lengannya. Namun ekspresi serta visual yang ditampilkan cewek kelahiran tahun 2004 itu sukses menyihir para penonton membuatnya dibanjiri pujian.

"Dia sangat imut ketika terlihat tidak mengerti," tulis seorang netizen. "Dia terus terlihat legendaris sejak 'Produce'. Kupikir dia terlihat paling cantik sejak 'LOVE DIVE' sampai sekarang," imbu lainnya. "Dia boneka," sahut netizen lainnya.


Visual Jang Won Young IVE di TV Jepang Langsung Banjir Pujian

Source: Naver

"Aku menonton siarannya, Ahn Yujin dan Jang Wonyoung memang sangat cantik. Karena wajah dan tinggi mereka, pandanganku langsung tertuju pada mereka," tambah netizen lain. "Tidak, tapi semakin aku melihatnya, semakin cantik dia," pungkas netizen lain.

Di sisi lain, IVE kini sedang mempersiapkan comeback album ketiga bertajuk "After LIKE" pada 22 Agustus mendatang. Menghadirkan dua lagu untuk album itu, girl grup ini diperkirakan akan mampu mencerahkan playlist pendengar musim panas ini.

Untuk comebacknya kali ini, IVE sudah mendapatkan banyak panggilan cinta dari berbagai program TV. Ahn Yujin, Rei dan Leeseo akan tampil sebagai bintang tamu di "Amazing Saturday" kemudian seluruh member juga akan muncul dalam "Ask Us Anything".

"Ask Us Anything" akan menjadi variety show pertama yang memunculkan semua member IV di studio. Agensi mengatakan, "Member IVE akan bergabung dengan rekaman 'Ask Us Anything' pada 18 Agustus. Siarannya akan tayang sekitar bulan Agustus."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait